chapter 4:

877 102 4
                                    

Silahkan beri dukungan dengan cara vote atau komen ya sayangku

Cerita tidak mengikuti alur asli.


"Tapi bukankah kau selalu ke rumahku dari pagi hingga sore?"

Goblok. Pantes ga ingat pernah deket sama keluarga Ames. Dianya aja selalu keluar tiap hari cuma buat ketemu mash.
#NameSahabatSetiaMash

"Iyakah wir?" tanya balik (Name) pada mash

"Kau tanya aku, aku tanya siapa?"

"Gatau"

"Nona Lawrence! Tuan Burnedead! Berhenti bergosip dan belajar!" Potong sang guru, mengingatkan mereka bahwa sekarang masih jam pelajaran.

(Name) Dan Mash langsung berjalan ke kelas berikutnya, saat sampai Mash langsung di sapa oleh perempuan bersurai kuning dan lelaki yang bersurai cukup mirip dengan Rayne.

"Mash!! Eh- siapa disebelahmu? Jangan bilang kau menyelingkuhi-ku?!" Perempuan yang bersurai kuning tanpa ba-bi-bu langsung menuduh jika Mash berselingkuh. (Name) Saja tidak tau Mash sahabatnya bisa laku ternyata.

Mash melihat kearah (Name) dengan mukanya yang sudah jelas ingin bertanya "apa artinya menyelingkuhi?" Pinter.

(Name) Menggaruk kepalanya sambil menghela nafas, capek lahir dan batin karena sahabatnya yang terlalu polos itu "hah... artinya itu perbuatan atau aktivitas yang tidak jujur dan menyeleweng terhadap pasangannya, baik pacar, suami, atau istri, mengerti?"

Setelah menjelaskan (Name) kemudian melihat kearah Mash yang dimana kepalanya sudah mengeluarkan asap, tau lah.

"Singkatnya kau memiliki 2 pasangan atau lebih"

"Oh" jawab Mash singkat memahami yang dimaksud

"Anu, maaf, tapi siapa perempuan ini, Mash?" Tanya lelaki yang bersurai seperti Rayne dan memiliki freckles diwajahnya.

"Ini (Name), sahabatku jejak kecil."

"Haii, aku (Name) Lawrence, panggil saja (Name)" (Name) memperkenalkan dirinya sambil melambaikan tangannya. "Bagaimana dengan kalian?"

"Eh- oh- aku Lemon Irvine, salam kenal, maaf aku kira Mash-" lelaki bersurai 2 itu langsung menutup mulut Lemon dengan tangannya

"Maafkan Lemon, aku Finn Ames, Salam kenal"

"Adik Rayne ya?" Tanya (Name) tiba tiba kepada Finn

Finn awalnya terkejut dengan pertanyaan tiba tiba itu, lalu menetralkan wajahnya dan menjawab "Iya, ada apa memangnya?"

"Tidak, hanya ingin tahu saja" Bohong, awalnya (Name) ingin bertanya tentang keluarga nya dan keluarga Ames, bagaimana keluarga mereka bisa dekat dan memangnya apa yang terjadi?

Finn hanya berdehem untuk menjawab, dia tahu jika (Name) ingin bertanya, hanya saja diurungkan.


☁︎

300+ kata, lagi blok banget ini kepala, gabisa mikir🫰

Anw semoga penuh puasanya bagi yang muslim rawr😻

𝙎𝙚𝙣𝙥𝙖𝙞! || Rayne Ames X Reader(Hiat)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang