Tak terasa sudah 5 tahun mereka kembali ke hutan. kini neteyam dan saudara saudaranya sudah tumbuh dewasa.
kini mereka sudah tau keperibadian masing masing. neteyam sudah menginjak umur 20 tahun dan lo'ak sudah menginjak umur 19 tahun.
•
•
neteyam dan lo'ak sedang berburu di hutan. tak lama kiri menyusul mereka tiba tiba jake menyuruh mereka pulang ada hal penting katanya.neteyam dan lo'ak pun akhirnya pulang bersama dengan kiri.
setibanya di rumah terlihat jake dan Neytiri dan...
satu Na'vi dewasa yang baru mereka lihat setelah sekian lama.
itu adalah tonowari.mereka yang melihat tonowari lalu memberi salam dan di balas oleh tonowari. setelah itu Neytiri memanggil kedua putra nya agar jake dan tonowari lebih leluasa mengobrol.
"Bu ada apa pak tonowari kesini? " tanya neteyam
"ia datang mengundang kita ke pelantikan anaknya" jawab Neytiri
"ao-" "aonung!" lo'ak tak sempat berbicara karna di potong oleh kakaknya. Neytiri mengangguk pertanda benar.
"aonung akan di lantik menjadi Olo'eyktan jadi besok kita kesana, ini atas permintaan aonung dan ibunya"
"ehm begitu" ucap neteyam
"YESSS" tiba tiba lo'ak berteriak
Neytiri dan neteyam hanya memandang lo'ak lalu tertawa.lo'ak hanya tersenyum malu, ia sangat semangat akan pegi ke suku metkayina.
"yahh aku sangat tau kenapa adikku Ini sangat semangat " goda neteyam sambil tertawa halus
lo'ak hanya memutar bola matanya malas. yang penting ia tak sabar besok pergi ke cintanya.neteyam merasakan perasaan yang sangat senang hari ini ia tak sabar untuk pergi menemui singa laut itu.
"eh apaan sih aneh aneh aja" celetuk neteyam yang sedang melamun.akhirnya jake dan tonowari selesai berbicara mereka mengantar tonowari ke tempat istirahat nya besok tonowari pulang bersama sama dengan keluarga sully.
•
•
•
•
•keesokan pagi nya mereka bersiap pergi ke suku metkayina dengan menunggangi ikran mereka melewati samudra selama dua hari.
setelah perjalanan dua hari mereka pun sampai di suku metkayina, metkayina tak berubah masih indah seperti dulu terompet berbunyi pertanda tamu datang.
mereka mendekati pinggir pantai dan mendaratkan ikran mereka dan di sambut hangat oleh warga metkayina .
saat sedang menyuruh ikran mereka terbang dan beristirahat di pohon bakau.ronal dan tsireya datang dan memberi salam. neteyam dapat melihat adiknya tak berkedip melihat sang pujaan hati.tapi neteyam tidak melihat si singa laut kemana dia.
"senang berjumpa lagi" ujar ronal kepada keluarga sully. lalu mempersilahkan mereka untuk ke daerah desa.
neteyam merasa sperti ada yang mengawasi nya tapi ia memilih tidak peduli dengan itu, ia berjalan dulu meninggalkan lo'ak dan tsireya yang sibuk mengobrol dari tadi.
okeee guysss thanks udah mau baca chapter selanjutnya aku bakal up nanti okeee babayyyy💓💐
KAMU SEDANG MEMBACA
enemy becomes husband (Aonung x Neteyam)
Fantasybenci menjadi cinta suatu kalimat yang sering digunakan jikalau membenci seseorang. penasaran dengan cerita ini? BACA SAJAAA ⚠️🔞 OMEGA BETA ALPHA