- kelima

394 43 1
                                    

WARNING ⚠️

TIDAK ADA SANGKUT PAUT DENGAN KEHIDUPAN NYATA, MAU ITU SIFAT, KARAKTER ATAU TOKOH DALAM CERITA.

MENGANDUNG KATA-KATA KASAR DAN TAK SOPAN, KEKERASAN DAN LINGKUNGAN BXB.

BAGI KAMU HOMOPHOBIC ATAU TOXICPHOBIC, TOLONG JANGAN DIBACA.

***

"Ini sudah cukup kuat, Hyung. Kita bisa membuat pelaku itu mendapatkan hukuman yang berat!" Seru Jeno

Mark mengangguk "Tapi, kau bilang pelaku ini dibayar? bagaimana dengan nya?"

Johnny mengangguk "Kami sedang mencari nya, Mark. Bocah itu sama sekali tidak memberikan informasi soal siapa yang menyuruh nya siapa yang membayarnya, dia hanya berkata bahwa tujuan nya membutuh Jaejoong itu hanya karna dibayar."

"Apa tak ada ancaman dari kalian agar dia mau memberikan informasi jelas?" Mark bertanya lagi.

"Kami sudah memberikan ancaman, ancaman bahwa dia akan diberikan hukuman berat, hukuman mati pun juga. Bahkan bocah itu sempat di pukul oleh Jaemin, tapi tak ada hasil."

Mark menghela nafas "Pelakunya benar-benar keras kepala." Sahut Jeno.

"Kemungkinan besar, dia juga diancam." Ujar Johnny menyahut Jeno.

"Maksud mu?"

"Dia bisa saja diancam untuk tidak memberitahu kan siapa yang membayarnya ke petugas, bisa saja keluarga nya diancam? atau apa lah."

Mark mengerutkan keningnya "Bagaimana kau bisa berpikir seperti itu?"

"Aku sempat bertanya pada nya, tapi kali ini dia hanya diam, tak menjawab." Jawab Johnny

Mark mengangguk "Mungkin saja memang benar di ancam."

Johnny menghela nafas panjang "Bisa saja kami meintrogasi nya lagi untuk kedua kalinya, pelaku nya benar-benar tak mau bersuara, Mark."

"Baiklah, aku berharap pada mu." Sahut lelaki itu.

"Siapa yang menemukan bukti ini?" Tanya Mark pada Johnny tiba-tiba.

"Ada seseorang dari kami menemukan bukti ini, maaf sebelumnya Mark."

Mark tersenyum lalu mengangguk "Jangan minta maaf, justru aku berterimakasih. Aku ingin bertemu seseorang yang menemukan bukti ini, apa boleh?"

Johnny menggeleng, dia tidak akan membiarkan misi Haechan berantakan.

"Aku mohon, aku akan membayar kalian berapapun yang kau mau, aku akan membantu mengurus kasus ini." ucap Mark lagi.

Johnny menghela nafas "Aku tidak perlu bayaran Mark, tapi.."

"Aku mohon.."

Johnny menatap Mark terkejut, kapan lagi ia melihat Mark memohon pada nya?

"Aku membutuhkan nya."

Johnny menundukkan kepalanya bingung.

****

Sosok manis yang dimaksud oleh Johnny, di cari oleh Mark itu sekarang sedang bersantai dikamar nya.

FUGITIVE - MARKHYUCK Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang