saat aku tengah ketakutan karna listrik nya mati dan suara sambaran petir yg sangat keras. keputuskan untuk pindah ke teras rumah dan berharap pak ali datang. beberapa menit kemudian akhirnya pak ali sampai. dia pun turun dari mobil dengan membawa sebuah makanan dan gitar di tangan nya dan menghampiriku. aku pun langsung memeluk diri nya dan menangis karna ketakutan.
dia pun membalas pelukan ku dan menenangkan ku. aku pun melepas pelukan ku dan dia menghapus air mataku. kami pun masuk ke dalam rumah, hanya mengandalkan senter hp.
dia pun menyuruh ku menunggu di ruang tamu dan meletakan beberapa makanan dan gitarku di sampingku, karna dia ingin mengambil selimut dan lilin di kamar. dari pada memikirkan yg tidak tidak saat mati lampu., aku pun me stem gitarku untuk di mainkan. dan pak ali pun datang dengan selimut, lilin di tangannya dan ternyata saat dalam kamar dia melepas baju nya, menyisakan singlet dan boxer di tubuh nya, aku heran kenapa dia selalu melepas pakaian nya saat malam hari?
dia pun menyalakan lilin nya dan duduk di sampingku lalu melebarkan selimutnya. udara dingin yg awalnya kurasakan sudah lebih baik, karna selimut itu. saat aku sedang asik me stem gitar ku. pak ali membuka makanan itu lalu menyuapinya ke aku dan dirinya.
pak ali ini tipe orang yg meskipun suka bercanda tapi orangnya peduli banget ke pasangannya. ternyata yg ibuku bilang tentang dia, semua benar. aku tidak perlu mikirin jika nanti orang itu membuatku sengsara. aku beruntung banget orang yg dipilih oleh ibu ku ternyata dia.
dirasa nada nya sudah pas, akhirnya ku main kan gitar ku dan menyanyikan sebuah lagu yg sangat menggambarkan perasaan ku saat itu.yaitu lagu perfect - ed sheeran.
"Cause we were just kids when we fell in love Not knowing what it was
I will not give you up this time
But darling, just kiss me slow
Your heart is all I own
And in your eyes, you're holding mine"
"Baby, I'm dancing in the dark
With you between my arms
Barefoot on the grass
Listening to our favourite song
When you said you looked a mess
I whispered underneath my breath
But you heard it
Darling, you look perfect tonight"
malam yg tadi nya mencakam, berubah menjadi malam romantis yg belum pernah ku rasa kan sebelum nya. kulihat wajah nya yg membuatku merasa lebih tenang. kenapa tidak dari dulu saja perjodohan ini terjadi ,pikir ku saat melihat dia. dengan berani dan ku kesampingkan gensi ku dan mencium nya tepat dibibir nya. dan kuharap dia lah orang yg akan selalu bersama ku di masa yg akan datang.
pak ali yg menyadari bahwa aku menciumnya hanya diam membeku seolah tidak percaya dengan apa yg telah terjadi saat itu. dia pun memeluk ku ,dan malam itu kita tertidur dengan aku yg berada di atas pak ali. aku heran kenapa dia bisa tertidur saat aku menindihnya.
aku pun bangun dan segera mandi lalu menyiapkan sarapan. karna hari ini adalah hari jum'at , ku tanya pak ali apakah dia ingin ku buatkan bekal makan siang. dan dia mengatakan tidak ush, pulang sekolah kita makan diluar . ucap nya
kita pun berangkat ke sekolah dan tiba tiba hp ku berbunyi, ternyata bintang ingin numpang dengan ku berangkat sekolah. karna saat ini aku sedang bersama pak ali, jadi aku mengatakan bahwa saat ini aku sedang menggunakan transportasi umum untuk kesekolah.
singkat cerita, kita pun sampai di sekolah. setelah ritual cium pak ali, aku pun mengambil tas ku di tempat duduk belakang. ketika ku angkat tasku, aku menyadari bahwa aku lupa membawa laptop ku. padahal hari itu yg mengajar jurusan adalah guru killer di jurusan ku.aku pun panik dan tidak mau turun dari mobil. karna kecerobohan ini , pak ali menasihatiku dan akhirnya dia menawarkan laptop nya untuk ku bawa. karna tidak ada pilihan lain, akhirnya ku bawa laptop nya dan berterima kasih lalu mencium nya dan pergi ke kelas ku.
bel masuk pun berbunyi dan guru killer itu datang. guru itu bernama bu sukma , guru yg paling banyak haters nya di jurusan ku. dia pun mengumumkan bahwa hari ini ujian individu, untuk melatih pemahaman kami tentang coding. karna ini ujian individu shanti dan bintang melihat ke arahku seolah butuh pertolongan. tanpa mereka bicara, aku bisa memahami arti tatapan tersebut.
ujian pun di mulai dan segera ku kerjakan menggunakan laptop pak ali. satu jam pelajaran terlewati,akhirnya aku pun selesai mengerjakannya. karna aku sudah selesai akhirnya aku menunjukan nya ke bu sukma.
bu sukma menyuruhku keluar kelas.untungnya sebelum menunjukkan programku ke bu sukma, aku sudah membuat 2 progran lagi untuk shanti dan bintang. saat aku berada di luar kelas, aku pun mengirim program tersebut ke mereka berdua.
beberapa menit kemudia setelh aku mengirim foldernya akhirnya bintang dan shanti pun selesai. sebenernya mereka tuh gk bodoh bodoh banget di pelajaran jurusan. tergantung gurunya katanya, berhubung yg ngajar bu sukma dan meteri nya susah akhirnya mereka gk paham. padahal waktu jam nya pak imran dan pak ali, mereka tuh paham paham aja.
bel istirahat pun berbunyi dan anak yg belum selesai saat bel istirahat berbunyi, maka akan mengulang lagi minggu depan. karna kami bertiga selesai tepat waktu , jadi kita lolos dan tidak mengulang lagi minggu depan.
kami pun pergi ke kantin dan ku lihat pak ali dan 2 orang guru sedang makan dan berbicara di sana. kita bertiga seperti biasa pesan mie ayam lalu mencari meja yg kosong. karna hanya ada satu meja yg kosong dan itupun bersebelahan dengan meja pak ali. akhinya tidak ada pilihan lain selain duduk disana.
aku dan teman ku pun duduk di sebelah nya. saat sedang makan. shanti bertanya padaku dan bintang.
shanti: " kalo kalian di suruh milih antara gunung sama pantai, kalian pilih yg mana? tanyanya
bintang: "klo gw sih pilih gunung, karna liat pemandangan dari atas gunung ngebuat gw seneng" jawab bintang.
shanti: " klo lo fan,,gimana?"
shanti: "lo lebih suka gunung apa pantai?"
"klo gw pasti pilih pantai"
"karna kita gk usah capek capek buat mendaki segala"
"apalagi pas matahari tenggelam atau terbit..cantik banget sih view nya" balasku
dan ketika kita membahas itu ,seperti nya pak ali mendengar hal itu.
singkat cerita bel pulang pun berbunyi. aku dan pak ali pun pulang dan ketika saat dalam perjalanan pak ali berkata padaku.
pak ali:"dek,,tadi kan kamu bilang lebih suka pantai ya?"
pak ali:" mas tadi udh cari tau berberapa pantai yg bisa ngeliat sunset yg view nya bagus"
pak ali: "gimana kalo besok kita pergi ke sana, buat liat sunset!" katanya
"bener nih mas,,kita mau ke pantai?" tanyaku ingin memastikan nya llagi.
pak ali:"bener dong..klo kamu mau kesana bareng mas..besok kita kesana" jawabnya
" mau mas..ayo kita kesana besok!!" kataku yg sangat excited
singkat cerita malam pun tiba , aku tidak sabar untuk ke pantai besok. melihat dia yg sedang bermain hp di sebelah ku, membuatku ingin menggesekan kepala ku ke dada nya, sangking senang nya.
setelah kejadian kemarin malam , membuat ku tidak segan lagi kepada nya
KAMU SEDANG MEMBACA
pak ali
Teen Fictionkehidupan seorang anak laki laki bernama afan yg memiliki orientasi seksual penyuka sesama jenis dan dia menyukai guru nya sendiri.