aku terbangun saat wajahku terkena sinar matahari . aku pun membuka hp ku untuk melihat jam berapa sekarang. ternyata sekarang sudah jam 9 pagi. aku pun melihat kesekitar rumah untuk mengecek apakah pak ali sudah datang apa belum.
aku pun menelusuri rumah dan ternyata pak ali tidak ada. aku pun berpikir mungkin dia tidur di rumah orang tua nya karna kelelahan dan memutuskan untuk menginap . akhirnya aku pun menelpon tante mirna untuk bertanya apakah dia ada disana atau tidak. setelah ku tanya, ternyata pak ali tidak ada di sana dan aku minta tolong kepada tante mirna, jika dia tau sesuatu maka tolong hubungi aku.
aku pun merasa sangat khawatir, karna dia tak pulang semalaman dan tak mengabari siapa pun. aku pun tak tau harus apa saat itu, yg bisa ku minta in tolong hanya tante mirna yaitu orang tuanya.tapi dia pun tidak tau berada dimana anak nya sekarang.
saat aku tengah khawatir, tiba tiba hp ku berdering. aku yg berpikir bahwa yg menelpon ku pak ali, ternyata salah besar. telfon tersebut dari bintang. dia ingin kita ketemu hari ini, dan bertanya sesuatu kepada ku.
karna aku masih khawatir dengan pak ali, akhirnya aku pun menolak dan mengatakan bahwa saat ini aku sedang sibuk.
lalu dia bilang ingin bertanya sesuatu yg penting, dan jika aku tidak datang maka dia anggap kita tidak akan berteman lagi. karna mereka sangat penting bagi ku dan aku tidak ingin persahabatan kita hancur, akhirnya mengiyakan ajakan tersebut. dia pun mengirim lokasi tempat kita akan bertemu.
aku pun berangkat menuju lokasi yg telah di berikan oleh bintang. beberapa menit kemudian aku sampai di tempat tersebut, ternyata di sana bukan hanya ada bintang saja,tapi ada shanti juga.
aku pun duduk di depan mereka. mereka sibuk dengan hp mereka dan tidak mengeluarkan sepatah kata pun, membuat suasananya menjadi awkward. akhirnya aku pun berbicara kepada mereka.
"eem , kalian udh dari tadi nunggu? ucapku memulai pembicaraan
"halo, shanti, bintang" ucapku lagi karna mereka tidak meresponku
mereka pun melirik kepadaku dan berkata "udh dari tadi" dengan muka judes
aku yg bingung kenapa mereka sinis padaku , akhinya menanyai mereka
"gw punya salah ya ama kalian?" tanyaku
bintang: " lo ada hubungan apa sama pak ali, fan?" tanya bintang yg tidak menjawab pertanyaan ku
"h hah, lo ngomong apaan sih bin."
" gw sama pak ali ya murid sama guru lah, pake nanya lagi lo"ucapku lalu berkata
"lo kan tau sendiri klo gw cuma ngecrush in diaa aja",..jawabku
shanti: "lo nganggep kita sahabat gk sih fan?" ucap shanti yg dari tadi diam
"ya iyalah. kalian tuh sahabat gw" balasku
shanti:"klo lo nganggep kita sebagai sahabat lo. harus nya lo gk nutupin sesuatu sama kita fa"
shanti :" sekarang gw tanya sekali lagi ke elo. ada hubungan apa lo sama pak ali"
melihat mereka yg memasanng wajah marah dan seakan tau tentangg hubungan ku dengan pak ali, akhinya aku pun jujur kepada mereka
"g gw sama pak ali pacaran,"
bintang: "tuh kan shan, apa gw bilang" ucap bintang,
bintang: " mereka tuh pasti ada apa apa" ucap bintang
shanti: "terus, udh berapa lama hubungan lo sama pak ali?" tanya shanti
" udah sebulan shan."jawabku
shanti: " udh ngapain aja lo sama dia selama sebulan" tnyanya
KAMU SEDANG MEMBACA
pak ali
Teen Fictionkehidupan seorang anak laki laki bernama afan yg memiliki orientasi seksual penyuka sesama jenis dan dia menyukai guru nya sendiri.