* * * * *
"Aduh si Jake pasti ngomel-ngomel ini" gumam Taehyun sambil berlarian di koridor.
Bruk!
"Aduh!"
Karena tidak fokus pada jalan, saat dibelokan, Taehyun tidak sengaja menabrak seseorang, hingga buku yang dia bawa dan dirinya jatuh begitu saja.
"Astaga! Kau tidak apa-apa?" tanya orang yang Taehyun tabrak tadi, langsung reflek membantunya berdiri. Untung saja orang itu tidak jatuh. Orang yang Taehyun tabrak itu berperawakan tinggi, dan berwajah blasteran.
"Iya... Maaf kan saya dan terimakasih" ujar Taehyun seraya mendongak setelah dia dibantu berdiri. Si pemuda blasteran itu nampak kaget dan tak percaya kembali melihat wajah yang selalu menghantui isi pikirannya selama ini.
"Eum Kak?" ucap Taehyun setelah memungut bukunya yang jatuh tadi. Si blasteran yang sempat terbengong-bengong tadi, langsung menggeleng-gelengkan kepalanya seketika.
"Kita bertemu lagi" ucap si blasteran yang mana membuat Taehyun bingung lagi.
"Bagaimana kondisimu? Apa benar tak ada yang luka setelah jatuh dari sepeda?" tanya si blasteran dan saat itu juga Taehyun kaget sekali. Dunia begitu sempit ternyata.
"Kakak yang itu...Terimakasih kak.. Terimakasih banyak waktu itu" ucap Taehyun membungkuk-bungkuk berkali-kali, hingga membuat si blasteran tak enak melihatnya.
"Hei... Hei tenanglah, itu bukan hal yang hebat, aku malah senang bisa menolongmu waktu itu" ucap si blasteran
"Sekali lagi terimakasih kak" ucap Taehyun, si blasteran hanya tersenyum gemas.
'Dia lucu sekali' batinnya
"Eum.. Namaku Kai Kamal Huening, kau bisa panggil Kai aku kelas 12-12 A, lalu namamu?" tanya Hueningkai
"Kang Taehyun kak, kelas 10-10A" sahut Taehyun
"Taehyun namamu bagus... Ngomong-ngomong kenapa kau lari-larian tadi?" tanya Hueningkai
Seketika setelah mendengar pertanyaan Hueningkai, Taehyun jadi teringat dengan Jake yang menunggunya.
"Astaga! Jake.. Maaf kak saya harus buru-buru.. Saya permisi!" panik Taehyun lari begitu saja. Meninggalkan Hueningkai yang terkekeh gemas dengan tingkah lakunya.
"Baru pertama kali ada orang yang ga caper pas ketemu gue.." gumam Hueningkai.
*
*
*
*
Rooftop gedung kantor utara. Gedung utara sekolah ini, adalah gedung yang biasa digunakan petinggi-petinggi sekolah ataupun pemilik sekolah untuk mengadakan rapat atau sekedar perkumpulan saja. Gedung ini hanya bisa dimasuki oleh yang bersangkutan dan petugas kebersihan. Lalu untuk bagian rooftop itu adalah markas T4 saat di sekolah, berhubung Soobin adalah anak pemilik sekolah dan juga teman-temannya merupakan anak para donatur paling besar di sekolah ini. Jadi dengan mudah mereka bisa memanfaatkan gedung itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Choose Me✔
FanfictionEmpat orang yang tidak pernah peduli pada urusan asmara. Tiba-tiba saja jatuh cinta pada satu orang yang sama. Kira-kira siapa yang akan dipilih si mungil dari keempat orang itu? Atau mungkin tidak ada yang akan dia pilih. bxb!!