^•Flashback•^

268 29 7
                                    

Happy Reading
.
.
.

.
.
.

" [Name]-chan bagaimana dengan yang ini? "

" Tidak "

" Yang ini ? "

" Bukan"

" Kalau yang ini bagaimana ? " , tanya Theo dengan raut penasaran.

Ya , Theo sekarang sedang menebak bunga kesukaan [Name] . Setelah berkeliling komplek mereka tiba di taman dekat sana yang terdapat bermacam bunga dan rerumputan hijau.

Karena [Name] yang menunjukkan jalan ke taman itu , Theo berpikir 'Pasti [Name]-chan sering ke taman ini' , begitu pikirnya.

Theo pun bertanya kepada [Name] tentang bunga kesukaan nya , tapi malah dijawab dengan kata ,"Entahlah" . Mendengar itu Theo pun menebak-nebak bunga yang disukai [Name] walaupun sebenarnya [Name] sudah bilang tidak perlu sampai menebak nya.

" Aku tidak pernah memilih bunga secara khusus sih ". Ujar [Name] .

"Tapi mungkin ..."
"Ada satu bunga yang selalu ingin aku lihat saat bermain di taman i ini",- jelasnya.

" Beneran? Kalau begitu beritahu aku [Name] !" - seru Theo bersemangat.

"..."

"Kalau aku beritahu memang kau mau apa dengan bunga nya?" - Tanya [Name] dengan raut bingung.

Senyuman kecil terukir di wajah Theo . "Di Indonesia rumah ku dipenuhi bermacam bunga yang ibuku tanam di halaman".

"Jadi ibu sering merangkai nya menjadi karangan bunga dan menaruhnya di vas sebagai hiasan di ruang tamu . Ibu juga mengajarkan ku cara merangkai bunga menjadi kalung dan mahkota".

"Karena itu , aku ingin membuatkan satu untukmu"- Theo.

"..."

Mendengar ucapan Theo yang penuh rasa bangga itu , [Name] terdiam sejenak. "Aku takut kau tidak bisa membuat nya" - ucap [Name]

"Hee? Kenapa begitu? Aku pasti bisa membuatnya. Aku sudah menghafal cara nya"- balas Theo dengan tampang bangga.

Melihat itu [Name] melangkah ke kumpulan bunga-bunga yang bergoyang mengikuti terpaan angin semilir . "Tidak . Bukan karena itu"- seru [Name].

Theo menatap [Name] dengan wajah bertanya-tanya.

*Author : Kamu nanyeaa , kamu bertanyaa tanyeaa~/uhuk*

" Karena , sayang sekali jika dirangkai . Nanti juga bunga yang dipetik itu bakalan layu , jadi aku lebih suka merawatnya daripada dijadikan aksesoris".-jelas [Name] sembari mencari bunga yang disukai nya.

"Ini bunga kesukaan ku"- tunjuk [Name] ke kumpulan bunga [F/F] .

*Note : [F/F] = [Favorite Flower]

"..."

Theo menatap [Name] dalam diam dan tersenyum ," [Name]-chan sangat baik ya ".

Lalu dia menghampiri gadis kecil yang asik bermain-main dengan bunga kesukaan nya itu dan berkata , "Kau sangat baik sampai lupa untuk melakukan hal untuk menyenangkan dirimu sendiri" .

"Jika untuk anak yang baik seperti mu maka bunga itu tidak akan sia-sia jika dipetik "- ucap Theo sambil memetik beberapa bunga [F/F] dan merakitnya menjadi mahkota . [Name] sempat tersentak dengan apa yang dilakukan Theo , tapi Theo membalas nya dengan cengiran dan memasang mahkota bunga yang dibuatnya di kepala [Name].

 [Name] sempat tersentak dengan apa yang dilakukan Theo , tapi Theo membalas nya dengan cengiran dan memasang mahkota bunga yang dibuatnya di kepala [Name]

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Shinichi Little Sister [ Detektif Conan X Reader ] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang