3. A day with Daddy

543 38 0
                                    

















-HAPPY READING-






















Iseo hari ini harus bersama Daddy nya, karena sang Mommy ada urusan penting dengan butik nya.
Wonyoung mendirikan butik tersebut sejak saat pacaran dengan Yujin, dahulu dia yang memegang. Namun, sekarang dia hanya memantau dan hanya sesekali kesana untuk melihat keadaan butiknya.

Yujin membawa Iseo ke kantornya, tentunya dengan bantuan sang sekretaris yaitu Sakura. Memang tidak jarang Iseo diajak ke kantor dan sudah mengenal Sakura dengan baik, terkadang juga Sakura mengunjungi rumah sang atasan untuk melihat baby kesayangannya itu. Tentunya Wonyoung tidak keberatan karena Sakura juga teman sekolahnya dulu.

Setelah Wonyoung memberikan tas yang berisi perlengkapan Leeseo kepada Yujin, dia memberikan briefing kepada Baby nya itu.

"Baby hari ini sama Daddy ya, Mommy mau ke butik sebentar, Baby gaboleh nakal sama Daddy, harus nurut okey. Nanti disana ada Aunty Sakura. Baby boleh main tapi ngga boleh ganggu yang lainnya ya. Okeyy, janji dulu"

Wonyoung menyodorkan jari kelingkingnya untuk ditautkan pada jari mungil Leeseo.

"Iya Ommy~ baby nda natal natal" Balas Leeseo dengan menautkan jarinya pada Wonyoung

"Yasudah, Mommy berangkat dulu ya. Bye bye dua kesayangannya Mommy"

Wonyoung mencium bibir Yujin kemudian mengecup seluruh wajah Iseo dengan gemas di gendongan Yujin. Sang empu hanya terkikik geli dengan menunjukkan gigi nya yang tidak seberapa itu.

"Byee~ Mommy. Hati hati" Suara Yujin dengan menggerakkan lengan Leeseo ke kanan dan ke kiri








***




"Hahhhh, yuk Baby sama Daddy berangkat kerja. Kiss kiss Daddy nya dulu dong Sayang"

"mmuuacchh" Leeseo mengecup bibir dan pipi, ahh lebih tepatnya dengan memberi sedikit jilatan di pipi sang Daddy nya.

"Ahh Baby~ pipi nya Daddy basah dong"

"Hihihi woff yu Daddy~"

"Love you too Sayang nya Daddy" Ucap Yujin sambil mengecup gemas pipi Iseo

Setelah tiba di ruangan Yujin, Leeseo bertemu dengan Aunty Cantiknya yaitu Sakura. Sakura telah mendapat telfon dari Wonyoung sehingga dia tau Leeseo akan pergi ke kantor dengan Yujin. Nah, karena itu dia menghampiri ruangan Yujin untuk bertemu dengan Baby Iseo.

"Ehh Sakura tumben lu pagi pagi ke ruangan gua"

"Tadi ditelfon Wony kalo Si Bayi ikut, jadinya kesini dulu dah"

"Halo Babyyy, Sayangnya Aunty" Sambung Sakura

"Aloo Ntyy~" Leeseo dengan sedikit terburu buru menghampiri dan memeluk Sakura

"Ehh pelan pelan sayang, nanti jatuh" 

"No no"

"Baby boleh gua ajak ke ruangan gua ga Jin?"

"Boleh ajakin aja kalo Baby nya mau" Jawab Yujin sambil membalikkan berkas berkas di meja kerjanya

"Baby, ikut keruangan Aunty yuk yuk, sini gendong Aunty sayang"






***



Setelah lama berada di ruangan kerja Sakura, Leeseo merasa bosan dan dia menangis meminta untuk kembali ke ruangan Daddy nya

AHN FAMILY | ANNYEONGZTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang