7. Manja

741 40 3
                                    

ADA UNSUR DEWASA DIKIT, TOLONG DIBACA SETELAH BERBUKA











>> HAPPY READING <<



















Pagi ini Yujin sudah berangkat ke kantornya lebih awal dari biasanya karena akan ada rapat penting yang dihadiri oleh para investor. Dan tentu saja Yujin harus menyiapkan semua dengan matang. Sedangkan dirumah terdapat Wonyoung yang hampir selesai menyiapkan sarapan Leeseo. Namun tidak lama kemudian...

"Hwaaaa Mommyy~ hiksss Omyy~"

Wonyoung yang mendengar tangis Leeseo segera menghampiri putri kesayangannya yang telah terbangun.

"Ughh anak Mommy sudah bangun muachh" Wonyoung mencium bibir Leeseo kemudian menggendongnya

"Hikss hikss Mommyy~ auu nen hiks~"

"Mandi dulu ya Sayang"

"Engg auu andi hikss cama nen"

"Mandi aja sayang nennya nanti setelah mandi ya?"

"Hwaaa no no, auu cama nen"

Leeseo malah menangis dengan lebih kencang

"Mmm iya iya ayuk mandi sama Mommy sekalian yuk"

Mereka berakhir berendam berdua di bathtub dengan posisi Wonyoung bersandar pada dinding bathtub dan leeseo berada di pangkuan sambil memagut nen Mommy nya.

"Baby jangan tidur lagi sayang, heyy~"
Wonyoung menepuk pelan pipi Leeseo

Setelah acara mandi bersama ditambah nen di kamar mandi selesai, leeseo memilih bermanja dengan Mommy nya. Dia tidak mau lepas sedetik pun dari Wonyoung. Berakhirlah sekarang Wonyoung menemani Leeseo bermain di depan tv dengan duduk di karpet.

"Ommy~ auu pecan paa? Iceo jual cikin goyeng"

"Yaudah cikin goreng nya 1 ya Bu"

"Oteeyy ciap~ cikin golengna auu yevel belapaa?"

"Mmm level 50 aja deh Bu"

"Ishh nda boyehh nanti pelutna cakit tauu~"

"Ehh Baby sini deh tiduran di sofa, Mommy lagi pengen peluk peluk Baby tau"
Wonyoung menempatkan dirinya untuk berbaring di sofa

"Engg? Peyuk?"

"Iyaa sini Sayang utututuu"
Leeseo berlari dan menaiki sofa sehingga menimpa tubuh sang Mommy yang berada di bawahnya. Leeseo meletakkan kepalanya di dada Wonyoung sehingga dia bisa mendengarkan detak jantungnya.

"Baby sayang ngga sama Mommy?"

"Cayanggg~ Baby wof woff Mommy, muachh muachh muachhh" Leeseo mengecup payudara dan dagu sang mommy

"Kok nen nya yang dicium sih Sayang"

"Nen nya gemecc, Mommy juga gemecc"
Leeseo mencubit pipi Mommynya

"Ihh nakal yaa sayang nya Mommy cubit cubit hmmm"

"Hihihihi wof yu Mommy" leeseo memeluk Mommy nya agar tidak marah kepadanya. Agak bahaya untuk kedepannya kalo membuat Mommy nya marah pikir Leeseo bisa bisa dia tidak diberi nen dan malah diberi ASI botol.

"Love you too Sayang"

*
*
*

Siang nya Mommy bersama Bayi nya pergi ke kantor sang Daddy. Terlihat Daddy nya begitu lelah setelah rapat bersama para investor. Namun, setelah melihat Wony dan Iseo semangatnya kembali muncul.

"Daddyyy" Teriak Leeseo sambil merentangkan tangannya dan berlari menuju meja yang ditempati Yujin

"Babyy~ uuuu sayangnya Daddy kangen ya" Yujin berdiri dari duduknya dan menggendong Leeseo

AHN FAMILY | ANNYEONGZTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang