>> HAPPY READING <<
Hari yang cerah, secerah senyum Leeseo hari ini.
Bagaimana tidak, dia diajak Daddy dan Mommy nya ke peternakan domba. Leeseo berada di genggaman Wony sedangkan Yujin memegang daun yang telah disediakan oleh pemilik peternakan."Daddy, Baby au nta daun na. Boyeh?"
"Boleh sayang"
"Maaci tayang"
"Sama sama gembul"
Yujin memberikan sedikit daunnya kepada Iseo
Tidak lama setelah itu segerombolan anak domba berlarian mendatangi mereka. Leeseo terlihat sangat antusias ditemani Yujin yang berjongkok disamping Leeseo. Sedangkan Wonyoung sibuk merekam keduanya.
*
Lelah bermain mereka memutuskan untuk pulang karena Leeseo mulai rewel.
"Aaaaa Baby nda au dendongg Daddy Huaaa"
"Yaudah sini sama Mommy Sayang" Baru saja Wonyoung ingin mengambil alih Leeseo
"Engg ndaa auu, Babyy nda au"
"Yaudah Baby maunya gimana sayang?" Tanya Yujin yang ikut frustasi
"Pulang yuk pulang aja Daddy" Wonyoung menyahuti Yujin
"Ndaa puyang ndaa auu puyang huaa~"
Meskipun begitu mereka tetap berjalan keluar dari peternakan, dengan telaten Yujin menggendong Leeseo yang masih terus merengek diikuti Wonyoung disampingnya.
"Hahhh akhirnya tidur juga ini bayi" Ucap Wonyoung
Leeseo berada di pangkuan Wonyoung dengan mulut yang setia menempel pada nen-nya.
"Rewel banget gembul" Ucap Yujin sambil mengemudikan mobilnya
"Kayaknya kecapekan deh ini bayinya Mommy" Wonyoung berucap sambil mengusap kening Leeseo
"Iya mana tadi lari kejar kejaran gamau berhenti sama dombanya"
"Hhh kamu tadi liat ga anak dombanya digendong Leeseo?"
"Ehh iya? Aku gatau Sayang, kuat banget ya tangan gembul"
"Ya kan emang genggaman toddler yang terkuat di bumi" Wonyoung sambil menggenggam tangan gembul Leeseo
*
*
*Hari ini Wonyoung dan Leeseo berkunjung ke Apartemen Jang Daah diantarkan oleh Sopir pribadi Yujin. Yujin sendiri sedang berada di luar kota untuk memantau proyek terbarunya.
Sesaat setelah masuk apartemen yang dibuka oleh Jang Daah sendiri, mereka malah dikejutkan dengan seorang laki-laki yang sedang asik duduk santai.
Wonyoung menatap Kakaknya dengan tatapan curiga. Namun Jang Daah menghindari tatapan Wonyoung.
"Dadayy~ ni capa?"
Bukan Wonyoung yang bertanya, namun Iseo bayi gembulnya yang pintar itu bertanya kepada Daday nya.
Leeseo menunjuk seseorang yang duduk di sofa apartemen Jang Daah.
"Ini teman Aunty Daday, Baby kenalan dulu gih"
"Aloo nama baby iceo, talo nama tamu capa?" Iseo memperkenalkan diri dengan bahasa cadelnya.
"Halo Baby Iseo. Nama Uncle Kim Jiyeon"
KAMU SEDANG MEMBACA
AHN FAMILY | ANNYEONGZ
FanfictionAhn Yujin dan Wonyoung yang memiliki anak bernama Leeseo yang imut dan ada saja tingkah randomnya. •Genben•