Perkenalkan namaku adalah pa joko berumur 52 tahun aku bekerja sebagai kepala sekolah menengah atas di daerah jakarta.
Suatu hari saat aku ingin pergi ke toilet lorong sekolah sangat sepi dikarenakan sekarang jam pelajaran sedang berlangsung. Di dalam toilet aku tidak sengaja menabrak seorang anak. Anak itu bernama sidiq saat aku melihat nametag nya dia juga dari kelas 11.
Kita menabrak satu sama lain sangat kencang di bagian kepala lalu terjatuh dan pingsan. Saat kami berdua pingsan ada seseorang yang menukar tubuh kami dan juga kami mendapatkan ingatan satu sama lain. Saat bangun aku kaget karna melihat tubuhku sendiri di depanku. Saat aku melihat cermin pantulannya bukan tubuhku lagi melainkan pantulan muka sidiq anak yang tadi aku tabrak.
"Bagaimana ini bapak sekarang di tubuh kamu? "
"Saya juga engga tau"Tidak lama anak tersebut memegangi kontolku yang sekarang miliknya aku melihat itu ikut memegangi kontolnya yang sudah menjadi milikku lalu kami menurunkan resleting celana kami dan saling mengocok batang satu sama lain anak itu mengocok kontolku dan aku mengocok kontolnya hingga kita mengeluarkan peju kearah satu sama lain lalu membersihkannya. Setelah itu aku mendapat ide.
"Gimana kalo kita bertukar peran saja" usul ku
"Baik saya ikut keputusan bapak aja"Setelah itu pa joko (sidiq) kembali keruangannya dan aku kembali ke kelas sidiq. Di dalam kelas aku belajar seperti murid pada umumnya aku sangat senang karna aku dapat menjadi lebih muda.
Tiba saatnya istirahat aku lalu langsung pergi ke kantin dan membeli makan setelah dari kantin aku mencoba untuk melihat pa joko(sidiq) apa dia baik baik saja dengan tubuh barunya. Saat aku melihatnya semua seperti tidak terjadi apapun karna kita mendapat ingatan masing-masing jadi dapat melakukan kegiatan seperti tubuh aslinya.
Sekarang adalah waktunya untuk pulang sekolah sebelum ke rumah ada beberapa temen sidiq yang mengajak untuk nongkrong di warkop yang biasanya mereka kunjungi. Aku pun ikut nongkrong dengan temen-temennya mereka dan tidak ada yang curiga sama sekali bahwa yang mereka ajak ini adalah kepala sekolah mereka.
Karena hari sudah mulai gelap kami semua pulang ke rumah masing-masing dengan ingatan sidiq aku pulang kerumahnya. Sampai di sana aku langsung pergi mandi dan mengganti baju sekolahku.
Kamipun sudah terbiasa dengan kehidupan baru masing-masing dari kebiasaan dan cara bicara kami sudah beradaptasi dengan tubuh baru kami. Lalu pa joko datang menghampiriku untuk selamanya saja seperti ini karena sepertinya kita tidak bisa kembali ke tubuh masing-masing seperti dulu lagi, aku pun menyetujuinya.
Aku tidak keberatan malahan aku senang sekarang aku jauh lebih muda sekarang umur ku 17 tahun. Karna masih ada ingatan lamaku sekarang aku menjadi siswa terpintar. Akhirnya aku menjalani hidup impian ku ini selamanya dan dengan sidiq yang asli menjadi diriku.
.
.
.
.
.
.
.
TamatJangan lupa vote ◍•ᴗ•◍
See you in next story
Kalo ada saran cerita bisa dm aku aja yaa
KAMU SEDANG MEMBACA
Pengalaman Ajaib
Short Story⚠️18+⚠️ Kumpulan cerita tentang shapeshift, body swap, possession, skinsuit Untuk semua foto dan gambar yang ada di ceritakan ini hanya ilustrasi !!