Pagi hari yang cerah di sekolah menengah atas ada seorang siswa bernama Dery dia berumur 17 tahun dan duduk di bangku kelas 2 sma ipa.
Dery adalah anak yang biasa saja tidak terlalu banyak di kenal oleh orang nilainyapun hanya rata-rata saja di sekolah.
Hari ini Dery ada jadwal praktek di laboratorium.
Di sana mereka di bagi menjadi beberapa kelompok yang satu kelompok isinya dua orang. Dery kebahagiaan kelompok dengan Dilan murid yang populer di sekolah. Mereka jarang sekali mengobrol bahkan hampir tidak pernah jadi mereka tidak dekat.Di dalam laboratorium mereka memperhatikan apa yang sedang guru jelaskan dengan seksama. Setelah guru menjelaskan sekarang giliran murid untuk mencoba nya. Dery dan Dilan mulai mencobanya langkah-langkah yang guru berikan mereka ikuti saat sampai di langkah terakhir Dery tidak sengaja memasukkan cairan mudah meledak kedalamannya.
Ledakan pun terjadi di tempat mereka anggota kelas yang lain hanya terkena luka luka kecil tepapi Dery dan Dilan yang sangat deket mereka berdua pingsan akibat ledakan tersebut. Dan mereka di bawa ke ruang uks.
Di ruang uks tubuh Dilan duluan yang lebih dulu sadar dari pingsan ia merasa kepalanya pusing akibat ledakan tadi. Dia melihat ke sekeliling dan melihat tubuh Dery yang terbaring di ranjang sebelahnya. Dilan yang melihat itu terkejut dia menggoyangkan tubuh Dery agar bangun. Sampai tubuh Dery bangun masih dengan kepala yang pusing lalu melihat tubuh Dilan dan terkejut.
"Siapa lu" tanya Dery
"Gua Dery, lu yang siapa kenapa lu mirip gua" balas Dilan.
"Gua Dilan, dan apa maksud lu mirip? " bertanya dengan bingung.Mereka berdua bangun dan melihat ke cermin dan terkejut melihat pantulan wajah mereka karna seperti nya tubuh mereka berdua tertukar akibat ledakan di laboratorium.
Setelah diam beberapa saat mereka mulai berdiskusi untuk tidak memberi tahu orang apa yang terjadi karena tidak akan ada yang percaya dengan mereka. Lalu mereka bertukar informasi tentang kehidupan, rumah dan teman yang ada.
Lalu Dery keluar dari uks dengan tubuh barunya yaitu Dilan dia merasa sekarang kalau dia jalan banyak yang memperhatikannya. Karna sekarang ia menjadi siswa terganteng dan terpopuler jadi wajar jika dia di perhatikan saat berjalan. Ia jalan ke kelas untuk melanjutkan pepelajaran.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pengalaman Ajaib
Short Story⚠️18+⚠️ Kumpulan cerita tentang shapeshift, body swap, possession, skinsuit Untuk semua foto dan gambar yang ada di ceritakan ini hanya ilustrasi !!