Perkenalkan namaku bagus seorang pemuda berumur 19 tahun ia dari kampung yang merantau ke kota untuk mencari pekerjaan.
Saat aku sedang berjalan di taman kota yang lumayan sepi aku melihat seseorang yang sepertinya aku kenal. Itu adalah idola ku dia sedang joging ia adalah pemuda sukses di usianya yang cukup muda.
Pemuda tersebut adalah bimo berumur 22 tahun seorang influencer yang sukses dengan wajah yang tampan yang badan yang berbentuk. Lalu aku menghampiri bimo saat aku mendekati nya kakiku tersandung oleh batu.
Saat kakiku tersandung aku tidak sengaja menindih bimo dan menciumnya. Saat bibirku bersentuhan dengan bibirnya tubuh ku rasanya seperti terhisap ke dalam tubuhnya.
Saat aku membuka mataku aku merasakan ada yang berbeda dari tubuhku sekarang tubuhku lebih putih dan berisi dengan otot. Aku menyadari bahwa bajuku sudah berubah seperti yang bimo kenakan sebelumnya lalu aku bangun dan bergegas ke toilet terdekat yang ada di taman.
Aku sangat terkejut saat melihat pantulan tubuhku di cermin. Yang aku lihat bukan tubuh bagus yang berumur 19 tahun melainkan aku melihat tubuh bimo influencer yang tampan.
Aku mulai meraba-raba tubuh baruku lalu karna kepalang sange aku masuk salah satu bilik toilet lalu menbuka jaketku terlihat lah tubuh indah bimo. Setelah itu aku mulai memainkan kontol ku sampai aku keluar banyak sekali sepertinya bimo sudah lama sekali tidak coli
CROTTT CROTT CROTTT CROOTTTT
Setelah itu aku mendapatkan informasi dari hp bimo yang dapat dengan mudah aku buka. Aku lalu pergi ke lokasi rumah bimo lalu aku bersiap untuk pergi ke mall dan di malam harinya aku kumpul dengan teman bimo.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pengalaman Ajaib
Short Story⚠️18+⚠️ Kumpulan cerita tentang shapeshift, body swap, possession, skinsuit Untuk semua foto dan gambar yang ada di ceritakan ini hanya ilustrasi !!