Di suatu sekolah ada seseorang yang sedang membersihkan perkarangan sekolah. Itu adalah pa bambang dia berumur 53 tahun. Itu merupakan bukan tubuh aslinya karena dia mempunyai kekuatan bertukar tubuh jadi itu bukan tubuh aslinya.
Aku sudah sangat muak dengan tubuh ini karena tubuh ini sudah mulai menua. Aku akan mencari orang untuk aku jadikan tubuh baru. Tubuh yang lebih muda dan lebih kekar.
Aku menargetkan guru olahraga di sekolah ini namanya faiz dia berumur 27 tahun. Dia baru beberapa bulan mengajar di sekolah ini dan aku juga sering melihat dia pulang terakhir dari guru lainnya karena sebelum pulang dia berenang di kolam berenang sekolah terlebih dahulu. Jadi itu merupakan momen yang tepat untuku mengambil alih tubuhnya.
Saat ini keadaan sekolah sudah mulai sepi guru dan murid sudah kembali ke rumah masing-masing tapi tidak dengan pa faiz yang sedang berada di loker room untuk mengganti baju sebelum ia berenang.
Kemudian aku diam diam pergi ke loker room di sana ada faiz yang akan mengganti bajunya sebelum dia mengganti bajunya aku lalu membekap dia dengan kain yang sudah aku beri obat tidur. Awalnya faiz memberontak tapi efek dari obat tidurnya mulai bekerja.
Setelah itu aku membawa tubuh faiz ke gudang sekolah yang letaknya di paling belakang sekolah. aku menyiapkan lilin dan membuat lingkaran ajaib di sekeliling aku dan faiz. aku lalu melepaskan baju faiz sampai ia tidak menggunakan apa apa aku juga melakukan hal yang sama ke diri ku.
Kemudian aku memposisikan kontolku di lubang faiz. Aku memasukkan kontolku kedalamnya rasanya sangat hangat dan sempit. Lalu aku membacakan mantranya. Kemudian lingkaran yang aku buat mengeluarkan cahaya. Aku merasakan jiwaku keluar dari ragaku kemudian aku mengeluarkan jiwa faiz dan meletakkannya di ragaku dan aku memasuki raga faiz.
Perlahan aku membuka mataku aku melihat ada tubuh lama ku ritual yang aku lakukan berhasil. Aku kemudian mendapat ingatan faiz mulai dari dia kecil sampai sekarang semua ingatannya menjadi milikku. Kemudian aku mendekati tubuh lama ku dan membacakan mantra agar melakukan kegiatan seperti biasanya tanpa di kendalikan oleh jiwanya.
Lalu aku menggunakan pakaian milik faiz yang sekarang menjadi milikku dan meninggalkan faiz dengan tubuh barunya dengan keadaan telanjang. Setelah itu aku pergi ke kamar mandi sekolah dan melihat wajah baru ku di cermin. Aku lalu mengambil foto dengan tubuh baruku kemudian aku pulang ke rumah faiz dengan bantuan ingatannya.
Keesokan harinya aku pergi kesekolah di sana aku melihat tubuh lama ku sedang membersihkan perkarangan sekolah. lalu mulai mengajar hari ini tidak ada pelajaran praktek jadi aku hanya mengajar di kelas maka dari itu aku memilih untuk menggunakan kemeja tidak lupa dengan dasinya.
Dan untuk faiz yang asli dia hanya bisa melihat tubuhnya di kendalikan oleh orang lain dan dia tidak bisa berbuat apa apa karena tubuhnya yang sekarang melakukan kegiatan dengan sendirinya. .
.
.
.
.
.
.
TamatJangan lupa vote ceritanya biar autor semangat bikin cerita nya
Bagi yang punya ide cerita langsung DM autor yaa (っ'-')╮=͟͟͞͞ ✉️
See you in next story
KAMU SEDANG MEMBACA
Pengalaman Ajaib
Short Story⚠️18+⚠️ Kumpulan cerita tentang shapeshift, body swap, possession, skinsuit Untuk semua foto dan gambar yang ada di ceritakan ini hanya ilustrasi !!