Di sebuah desa kecil yang dikelilingi oleh hutan lebat, hiduplah seorang duda bernama Harjo. Harjo adalah seorang koki terkenal di desa itu. Meskipun kesedihan telah merayap di hatinya sejak kepergian istrinya, Harjo tetap bersemangat dalam mengelola restorannya.
Suatu hari, saat membersihkan ruang penyimpanan tua di belakang restorannya, Harjo menemukan sebuah buku resep yang usang. Tertulis di sampulnya "Resep Ajaib dari Dunia Lain". Dengan rasa ingin tahu yang besar, Harjo membuka buku tersebut dan mulai membaca resep-resepnya.
Salah satu resep menarik perhatian Harjo. Resep itu dikatakan dapat menukar tubuh dengan siapapun yang memakan hidangan hasil masakan dari resep tersebut. Tertarik dengan kemungkinan baru ini, Harjo mencoba meracik hidangan sesuai dengan petunjuk resep.
Sementara itu, di desa seberang, hiduplah seorang pemuda bernama Andi. Andi adalah anak dari saingan bisnis Harjo, yang seringkali berusaha merusak reputasi restoran Harjo. Keduanya telah bersaing sejak lama, dan perseteruan di antara mereka semakin memanas.
Ketika Harjo menyelesaikan hidangannya, dia memiliki ide jahil. Dia akan meminta Andi untuk mencicipi masakannya. Dengan begitu, Harjo bisa bertukar tubuh dengan Andi, menguasai tubuhnya, dan mungkin menghancurkan reputasi saingannya itu.
Andi, yang tidak mengetahui rencana jahat Harjo, datang ke restoran Harjo setelah menerima undangan untuk mencicipi hidangan baru. Tanpa curiga, dia menikmati masakan tersebut sampai habis.
Tiba-tiba, setelah beberapa saat, tubuh Harjo dan Andi mulai berubah. Harjo mulai merasakan perubahan aneh dalam tubuhnya. Dia merasa lebih bertenaga dan semangat dari sebelumnya. Namun, yang lebih mengejutkan, dia mulai melihat perubahan pada penampilannya. Perlahan-lahan, wajahnya mulai berubah menjadi lebih muda dan tampan seperti Andi dan dengan tubuh yang lebih atletis.
Sedangkan Andi ia mulai merasa lebih lelah dan malas, dan perlahan-lahan, tubuhnya mulai berubah menjadi lebih buncit dan pendek, seperti yang dimiliki oleh Harjo.Mereka panik saat menyadari bahwa mereka telah bertukar tubuh! Harjo, sekarang dalam tubuh Andi, merasa senang bisa mengontrol anak musuhnya. Namun, Andi dalam tubuh Harjo merasa terperangkap dalam situasi yang mencekam.
Harjo lalu meninggalkan Andi di dalam tubuhnya dan pulang ke rumah barunya. Bapak Andi yang musuhnya tidak menyadari itu bukan anaknya lagi. Lalu Harjo yang sekarang menjadi Andi pergi ke kamarnya. Harjo lalu mulai menjalani kehidupan dengan tubuh andi. Mulai dari pergi ke sekolah.
Di sekolah Andi adalah anak yang baik dan rajin. Tapi karena sekarang Harjo yang menguasai tubuh Andi, ia sering bolos kelas dan menjadi brandalan di sekolahnya.
Ia bahkan jadi sering main keluar hingga lahut malam, dan sering melawan dengan ayahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pengalaman Ajaib
Short Story⚠️18+⚠️ Kumpulan cerita tentang shapeshift, body swap, possession, skinsuit Untuk semua foto dan gambar yang ada di ceritakan ini hanya ilustrasi !!