Bab 11 Kita Harus Mandi Bersama Telanjang
Nama:Sistem Toko Barang Tidak Terbatas Penulis:_Er
+ - Matikan Mengatur ulang"Adikku, aku tidak bercampur dengan orang jahat, dan orang kuat ini berasal dari kerajaan lain, tahukah kamu ada tiga kerajaan selain kerajaan kita?" Perlahan, kata Ye Kai.
"Jadi, Saudaraku, kamu terlibat dengan orang jahat yang sangat kuat ini." Ye Ming meletakkan tangannya di mulutnya dan menatapnya.
Ye Kai menggelengkan kepalanya dan berkata, "Tidak, orang yang kuat ini adalah orang baik, dan dia memberiku air ini, sehingga fisikku yang lemah bisa sembuh dan aku menjadi seniman bela diri yang kuat."
"Hmm," Ye Ming tidak berkata apa-apa saat dia melihat Air Ramuan Ajaib di dalam bak kayu, yang sebening cermin; dia mencelupkan jarinya ke dalam, lalu mengeluarkannya dan memasukkannya ke dalam mulutnya.
"Rasanya... eww," dia menjulurkan lidahnya, "pahit."
"Siapa yang bilang untuk mencicipi ini? Air ini untuk mandi, bukan untuk dicicipi, dan juga, air ini terbuat dari banyak ramuan pahit, jadi jelas air ini pahit," Ye Kai tertawa dan berkata.
"Oke, oke, urgh," katanya, lidahnya terjulur, melihat sekelilingnya, "Aku kembali."
Dia berkata untuk keluar dari kamar mandi dan minum banyak air, lalu dia menghela nafas lega dan kembali ke kamar mandi.
"Saudaraku, kamu membuatku meminum minuman menjijikkan ini," kata Ye Ming, masih menjulurkan lidahnya.
"Pertama, ini bukan untuk diminum; kedua, kamu tidak minum, tapi kamu mencicipinya sedikit," Ye Kai menggelengkan kepalanya dan berkata.
“Terserah, tapi kakak ibu pernah berkata, tidak ada yang gratis, jadi apa yang harus kamu lakukan untuknya?” Ye Ming mencondongkan tubuh ke depan, tangannya di pinggul, dan matanya menyipit saat dia bertanya.
"Umm," Ye Kai merenung sambil mempertimbangkan apa yang harus dia katakan selanjutnya. Setelah berpikir sejenak, dia berkata, "Orang kuat ini ingin saya menjadi Alam Umum Seni Bela Diri dan kemudian bertarung melawan monster yang akan menyerang keempat kerajaan, dan akan ada ribuan orang seperti saya yang akan bertarung melawan monster-monster ini. "
"Monster? Kakak jangan. Tinggallah di rumah dan bermainlah denganku, kamu tidak perlu pergi membunuh monster. Aku khawatir kamu akan mati bahkan tanpa membunuh monster."
Ye Kai menarik napas dalam-dalam. Apakah dia terlihat terlalu lemah? bahkan tidak bisa membunuh satu monster pun.
Dia menggelengkan kepalanya dan berkata, "Ming'er, monster-monster ini akan menyerang keempat kerajaan, dan pada saat itu jika kita tetap lemah, monster itu akan membunuh kita, sebaliknya, kita menggunakan kesempatan ini untuk menjadi lebih kuat sehingga kita bisa melawan monster itu. dan bahkan melindungi ibu kita."
"apakah ini benar? Monster akan menyerang kerajaan kita?" Ye Ming menjadi khawatir saat dia bertanya.
Ye Kai menatap matanya dalam-dalam dan mengangguk, "Ya, monster akan menyerang kerajaan kita."
Tidak, tidak, aku berbohong padamu.
"Saudara laki-laki,
Ye Kai tidak berbicara beberapa saat. Dia tahu adik perempuannya selalu bermimpi menjadi seorang seniman bela diri, dan dia mendapat kesempatan tetapi tidak menginginkannya karena dia bisa memanfaatkannya. betapa menyenangkannya dia.
'Kak, aku bersumpah, aku akan menjadikanmu ratu kerajaan ini. Saya akan merebut tiga kerajaan lainnya dan mengumpulkan kerajaan ini untuk menjadikannya sebuah kerajaan, dan kemudian Anda akan menjadi permaisuri.'
KAMU SEDANG MEMBACA
Sistem Toko Barang Tanpa Batas
Short StoryYe Kai terlahir dengan tubuh yang lemah, menghabiskan hari-harinya bersama ibu dan saudara perempuannya. pada hari seperti itu dia mendengar suara ding dan mendapatkan Unlimited Item Shop System, di mana dia bisa membeli apa saja. Hal pertama yang Y...