Bab 26 'Kamu, Kakak Kotor, Apakah Kamu... Apa yang Kamu Inginkan... Untuk Dicium?'
Nama:Sistem Toko Barang Tidak Terbatas Penulis:_Er
+ - Matikan Mengatur ulangYe Kai memandangi adiknya, dia sedang mandi, tangannya di tepi bak mandi, bersantai dia menutup matanya.
Dia masuk ke dalam secara diam-diam dan melepas pakaiannya dengan cepat.
Dan saat dia semakin dekat, dia melompat ke dalam bak mandi.
"Hah...kawan...kenapa kamu datang ke sini..." Ye Ming berdiri di bak mandi dan menatapnya, berkata, "Nah, tidak ada lagi hal-hal nakal... dasar mesum, kawan."
"Jangan melakukan hal-hal nakal," kata Ye Kai dengan ekspresi sedih.
“Tidak, kamu sudah melakukan terlalu banyak,” Ye Ming menggelengkan kepalanya dan berkata.
"Benar-benar tidak ada apa-apa, bahkan berciuman pun tidak?" Ye Kai dengan ekspresi lebih sedih
"Oke, jangan sedih, kita bisa berciuman. Oke." Ye Ming menghela nafas, melihat kakaknya sedih, dan dia mendekatinya.
"Terima kasih, adikku tersayang," kata Ye Kai sambil menariknya ke dalam pelukannya. Dia menempelkan bibirnya ke bibirnya, kedua tangannya tinggi di pantatnya, lidahnya terjerat dengan bibirnya, merasakan mulutnya yang manis, dan ayam Ye Kai keras, menusuk Ye Ming.
Dia menciumnya sebentar sebelum dia menyadari dia kehabisan napas, dan wajahnya merah seperti tomat.
"Mesum kawan, itu sedikit intens," serunya sambil terengah-engah.
"Oke, aku tidak akan terlalu intens, tapi," Ye Kai terdiam sejenak sebelum berkata, "Aku ingin mencium sesuatu yang lain,"
"Hmm, leher atau putingku?" Ye Ming menghela napas,
"Oh, bukan itu, aku ingin mencium bagian paling sensitif milikmu," kata Ye Kai.
Wajah Ye Ming memerah. dia tertunduk malu namun melihat penis kakaknya yang keras dia langsung menoleh kekanan.
"Kamu, saudara kotor, apakah kamu... apa yang ingin... kamu cium?" Ye Ming bertanya dengan malu-malu.
"Oh, kenapa aku jadi kotor saat kamu terlihat bersemangat di sini?" Kata Ye Kai sambil memeluknya dan membantunya keluar dari bak mandi.
Dia menempatkannya di permukaan yang dingin, merentangkan kakinya, dan melihat v4ginanya.
Dia menggerakkan kepalanya ke arahnya dan melihat bibir kecil berwarna merah mudanya, berkilau karena jus.
Kotor kawan.apakah kamu.benar-benar ingin.melakukannya?
"Ya," kata Ye Kai, dia mendapatkan Poin Nafsu dari ini, jadi bagaimana dia bisa melepaskannya?
Dia menjulurkan lidahnya dan mencicipinya, dia tidak bisa menggambarkan rasanya, tapi dia merasa bersemangat saat dia menggerakkan lidahnya dan meletakkan tangannya di klitorisnya. Dia merasakan wanita itu gemetar dan mendengar erangannya, yang membuatnya bersemangat; dia menggerakkan lidahnya lebih cepat.
"Ahh...saudara ini...ini...uuaa," erang Ye Ming dengan kenikmatan jenis baru ini, dan mendengar erangannya Ye Kai menjadi lebih intens dengan lidahnya, mencicipi nektar manisnya, dia menjadi bersemangat, dan segera merasakan semburan air pada dirinya.
Dia bangkit dan menatapnya.
Sikunya berada pada permukaan dingin yang menopangnya, kepalanya bersandar ke belakang,
"Bagaimana rasanya?" Ye Kai bertanya sambil tersenyum, ini pertama kalinya dia melakukannya, jadi dia tidak tahu bagaimana dia melakukannya.
“Hebat, kotor…kakak…hebat sekali,” katanya sambil melepaskan penyangga sikunya dan jatuh ke tanah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sistem Toko Barang Tanpa Batas
ContoYe Kai terlahir dengan tubuh yang lemah, menghabiskan hari-harinya bersama ibu dan saudara perempuannya. pada hari seperti itu dia mendengar suara ding dan mendapatkan Unlimited Item Shop System, di mana dia bisa membeli apa saja. Hal pertama yang Y...