Bab 1 Cintai Ibuku Sebagai Seorang Wanita
Nama:Sistem Toko Barang Tidak Terbatas Penulis:_Er
+ - Matikan Mengatur ulangKota Hijau disebut kota, tetapi sebenarnya itu adalah desa. Dengan sekitar 50 rumah kecil, dan sekitar 250 atau 300 orang tinggal di sini, ini adalah desa kecil.
Desa ini dikelilingi oleh pepohonan rimbun panjang dan pegunungan yang membuat sinar matahari sulit dijangkau di pagi hari. Dengan sinar matahari yang redup, masyarakat desa tersebut bangun dan mulai melakukan pekerjaannya.
Di salah satu rumah, protagonis kita juga membuka matanya yang jernih, menggosoknya sambil duduk di tempat tidurnya yang besar. Tempat tidur yang cukup besar untuk tiga orang tidur dengan nyaman.
Dia melihat ke samping dan melihat ruang kosong, tapi sprei kusut, terlihat jelas ada seseorang yang tidur di sampingnya.
Dia tersenyum, turun dari tempat tidur, dan menuju kamar mandi.
"Hari ini aku ketiduran," Ye Kai, protagonis kita berkata, sambil mandi setelah mengeringkan badan dan memeriksa pakaiannya, hari ini dia memutuskan untuk mengenakan kemeja hitam dan celana jeans hitam.
Dia mengenakan pakaian itu dan melihat dirinya di cermin, dia melihat kemeja hitamnya longgar karena dia kurus, terlalu kurus, dan sejak kelahirannya, tubuh Ye Kai terlalu lemah.
Ye Kai mengetahui dari dokter bahwa dia tidak akan hidup lama, kemungkinan akan meninggal sekitar 20 tahun, saat ini dia berusia 16 tahun. Dia masih memiliki empat hingga lima tahun untuk hidup, dan dia memutuskan untuk menjalani tahun-tahun itu sepuasnya.
"Kenapa rambut ini selalu tumbuh terlalu cepat? Mungkin semua nutrisi tubuhku, rambut ini menyedot habis," Ye Kai mengerutkan kening sambil menyisir rambutnya.
Rambutnya sampai ke dagu depan dan menutupi telinganya seluruhnya, setiap bulan dia memotong rambutnya hingga menjadi botak, namun rambut ini selalu tumbuh dengan cepat,
Kini sambil bercermin dia melihat dirinya sendiri, wajah rata-ratanya dengan mata dan rambut hitam biasa, dengan tubuh kurus membuatnya terlihat buruk.
"Aku mungkin tidak akan pernah bisa mendapatkan gadis mana pun," desah Ye Kai.
Ye Kai mendengar suara pintu terbuka, saat dia berbalik.
Pintu terbuka dan seorang wanita dewasa memasuki ruangan, dia terlihat tampan, dia bukan kecantikan yang tiada taranya tetapi wanita cantik rata-rata, tapi bagi Ye Kai, dia adalah wanita paling cantik, rambut hitamnya jatuh ke pantatnya yang bulat, dia Mata hitam penuh cinta, ada beberapa kerutan di dekat matanya yang menunjukkan usianya sudah melewati tiga puluhan, meskipun usianya sudah tua, bibir merah mudanya terlihat lezat sehingga membuat siapa pun menggigitnya, mengenakan gaun ketat berwarna biru menunjukkan rata-rata sosok langsingnya, menonjolkan d dirinya. -cup payudara, dan pantat bulat ketat.
“Sarapan Kai’er sudah siap, ayo turun,” wanita ini tersenyum lembut dan berkata.
Nama wanita ini adalah Ye Nuan, ibu Ye Kai, 33 tahun, ibu yang baik dan penyayang,
"Baiklah, Ibu," kata Ye Kai sambil tersenyum.
Ye Kai mencintai ibunya, dan tidak hanya sebagai seorang ibu tetapi sebagai seorang wanita juga, karena tubuhnya yang lemah, Ye Kai tidak banyak keluar, dia juga tidak punya teman, tubuhnya yang lemah tidak memungkinkan dia untuk menjadi seorang ibu. Seniman bela diri,
Di keluarganya, hanya ibu dan adik perempuannya yang merawatnya. Ada lima saudara perempuan tirinya, ibu tiri lainnya, dan saudara ipar perempuan yang berbicara kepadanya dengan baik, tetapi dia tidak dekat dengan mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sistem Toko Barang Tanpa Batas
Short StoryYe Kai terlahir dengan tubuh yang lemah, menghabiskan hari-harinya bersama ibu dan saudara perempuannya. pada hari seperti itu dia mendengar suara ding dan mendapatkan Unlimited Item Shop System, di mana dia bisa membeli apa saja. Hal pertama yang Y...