21-25

709 13 0
                                    

Bab 21 Menyentuh Dirinya Sendiri Di Kamar Mandi
Nama:Sistem Toko Barang Tidak Terbatas Penulis:_Er
+ -  Matikan Mengatur ulang

Arghh..." Ye Nuan mengerang kesakitan saat matanya terbuka, memegangi perutnya, merasakan sakit yang membakar seolah-olah isi perutnya terbakar dan dimasak, dia mengertakkan gigi dan tidak mengeluarkan suara, tapi kemudian udara dingin menyebar ke dalam dirinya. tubuhnya, dan api di dalam ini menjadi tenang, setelah beberapa waktu, rasa sakitnya menjadi berkurang, dan dia sekarang dapat menahannya dengan mudah.

Dia melihat Ye Kai tertidur dan merasakan emosi yang tidak dapat dia gambarkan saat dia menatapnya. Tanpa sadar, dia menyentuh bibirnya, dan saat dia menatapnya, dia lupa tentang rasa sakit ringan di perutnya.

Dia hanya berbaring di sana dan menatap Ye Kai, mengingat malam dia merasa malu dan bahagia, dia juga memiliki fantasi tentang putranya, dan dia memimpikannya berkali-kali...

Dia tersipu memikirkannya, menggelengkan kepalanya, dan berkata, "Tenanglah, orang dewasa, dan bersikaplah seperti itu; dan juga, kamu harus mengajarinya tentang tubuh wanita; bagaimana kamu bisa malu?"

Dia berdiri, pandangannya tertuju pada jam, saat itu jam 6 pagi, menguap dan bangun dari tempat tidur, dia harus bersiap-siap untuk pekerjaan yang harus dia lakukan hari ini, oh ya, dia juga harus melakukannya pergi ke rumah kakaknya hari ini, dia hampir melupakan hal itu.

Dia berjalan keluar rumah dan melihat matahari terbit, namun langit masih gelap, dan hutan di depan rumah menghalangi pandangannya terhadap matahari terbit.

Dia melihat sekeliling dan melihat tiga barel air, setiap dua hari di pagi hari ketiga barel ini muncul, dan mereka harus menggunakan tiga barel ini selama dua hari.

Dia menghela nafas dan mendekati barel tersebut, mendorongnya ke dalam rumah, barel tersebut memiliki roda di bagian bawah , sehingga dia bisa dengan mudah memindahkannya; dia mendorong satu di luar kamar mandi, lalu yang lain, dan yang terakhir ke arah dapur, melakukan ini membuatnya berkeringat, membuatnya menyeka keringat. Mengambil napas dalam-dalam

, dia minum banyak air, lalu dia mendekati salah satu tong air, mendorongnya ke dalam bak mandi, dan mengisi bak mandi dengan air lalu dia menyalakan api di dasar bak mandi untuk membuat air menjadi panas. Pagi hari terasa dingin, jadi air panas adalah yang terbaik untuk mandi.

Memasang tongkat kayu, dan terbatuk-batuk karena asap yang keluar saat dia menstabilkan api; lalu pergi ke toilet dan menyegarkan diri, lalu dia kembali dengan gaun hijau.

Dia menyisihkan bajunya, memeriksa airnya, dan melihat bahwa airnya sudah siap untuk mandi, jadi dia mematikan api dan menarik gaun tidurnya ke bawah, memperlihatkan tubuh telanjangnya.

Dia memandang dirinya sendiri dan melihat rambut di area kemaluan, dia tidak menyukai rambut yang tergerai ini, tetapi tidak dapat berbuat apa-apa karena dia tidak memiliki apa pun yang dapat mencukur rambut, dan tidak mungkin dia menggunakan batu untuk mencukurnya. turun seperti yang dilakukan pria saat memotong roti dan beberapa wanita melakukannya. Dan suatu kali dia juga pergi ke ibu kota untuk membeli sesuatu yang bisa mencukur rambut ini, tapi yang membuatnya kecewa, tidak ada yang bisa mencukur rambut kemaluannya, dan sekarang dia harus hidup dengan itu.

Dan hari ini, saya akan menunjukkan rambut ini kepada Kai'er; apa yang akan dia pikirkan? Saya benar, seorang wanita muda lebih baik dari saya.

Ye Nuan menghela nafas dan memasukkan satu kakinya ke dalam bak mandi, saat tulang punggungnya menggigil, dia memasukkan kaki lainnya ke dalam dan duduk, lega, semua ketegangan hilang, waktu mandi inilah yang membuatnya merasa lega dan bebas dari rasa khawatir setiap hari.

Di kamar mandi, dia mengingat kata-kata Ye Kai dan apa yang dia janjikan padanya hari ini, merasa malu tapi juga bersemangat.

Mengingat betapa seriusnya dia berkata,

Sistem Toko Barang Tanpa BatasTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang