Welcome

236 24 1
                                    


Welcome to ' World of Magic '

Selamat datang didunia sihir.

Dimana, Sesuai judulnya, tentu saja cerita tersebut memiliki unsur kekuatan sihir.

Dan tentu saja pula, dicerita itu terdapat pemeran lainnya yang mengambil aksi cerita, dan diberi beberapa karakter masing-masing dan dibuatlah jalan cerita tersebut semenarik mungkin.

Isi cerita tersebut menarik maupun jalan ceritanya, siapapun yang akan membacanya tak akan merasa bosan.

Bercerita dengan pemeran utama.

Dimulai dari, Sang Protagonis yang terlahir hidup dari ketidakadilan, karena suatu hal ia dibenci oleh orang-orang sekitarnya.

Dunia yang penuh sihir dan misteri, cerita protagonis yang hidup sesuai garis novel.

Hidup tanpa kekuatan, malah terpampang nyata, secara tiba-tiba undangan untuknya memasuki academy sihir.

Bagaimana dirinya hidup sehari - hari tanpa sihir disekolah sihir ?

Sehingga hari-harinya pun dipenuhi ceritanya sebagai siswi teladan, tanpa membuat keonaran.

Singkat cerita, beberapa bulan berlalu dia tetap bersekolah di Magic Academy, tanpa kekuatan dan tanpa keterampilan.

Jika dibaca segitu saja pasti akan terasa lempeng dan membosankan.

Namun, di beberapa bab lainnya, akan datang para tokoh lainnya, sifat mereka akan menjadi pemicu sebagai karakter tokoh apa.

Dan disitulah cerita serunya akan dimulai.

Beberapa karakter pemberontak seperti sang antagonis.

Atau para pemeran tambahan, figuran lain.

Dan tentunya termasuk tokoh pendamping cerita yang akan membantu bagaimana sang tokoh menemukan kekuatan nya dan menemaninya disaat plot twist tentang tokoh utama lainnya terbongkar.

Namun, sayangnya dipertengahan ceritanya sang pemeran utamanya meninggal karena kebodohannya sendiri, ia meninggal bunuh diri karena frustasi, lelaki yang disukai nya memilih dengan temannya sendiri, dan temannya itulah yang ternyata antagonis sendiri.

Para pembaca lainnya awalnya marah dengan kesimpulan penulis yang menjodohkan Male lead dan antagonis, namun berangsur-angsur komentar mereka menghilang.

Anehnya semakin banyaknya mereka membanding-banding kan karakter antagonis dan protagonis itu sendiri.

Mereka mendukung bagaimana upaya keberanian sang antagonis dari pada protagonis yang dianggap penggemar sangat lembut.

Mereka yang tadinya menghina antagonis malah menjadi terbalik menyukainya.

Lalu, bagaimana dengan pemeran utamanya?

Itulah yang menjadi pertanyaan para pembaca lainnya, mereka merasa cerita tersebut menggantung dengan akhir cerita sang antagonis dan male lead menikah.

Lalu dengan protagonis itu sendiri, bagaimana dengannya, apakah dia kembali ke dunia nya lagi atau memang benar-benar berakhir sesuai yang dikatakan cerita tersebut ?

Lalu kenapa protagonis itu sejak awal dimunculkan kalau sejak awal ia tidak dibutuhkan?

Para penggemar bertanya-tanya, namun Sang penulis malah hilang bak ditelan bumi.

Bahkan bertahun-tahun berlalu, masih belum ada keterangan atau cerita pun darinya.

Jadi disitukah akhir cerita nya, atau kah jalan ceritanya ini baru saja dimulai ?

***

The Magicial Academy

Tbc

15/03/24

D

The Magicial Academy || Taennie Story Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang