bab 28 || flora marah

1.3K 74 18
                                    

freya pun mendengarkan musik favorit nya berjam jam sampai ia lupa waktu sedangkan flora ia sudah menyelesaikan pekerjaannya dan fokus kepada handphone nya tapi di kejutkan oleh freya yang memeluk nya dari belakang karena sudah bosan mendengarkan musik.

"nona flora.." bisik freya

flora tidak menjawabnya satu sepatah katapun ia hanya bisa merinding mendengar suara freya yang memeluknya dengan erat dari belakang.

"nona flora kalo udah senyum bikin jantung gak aman keknya~"

"maksud kamu apasih! lepasin aku mau ke bawah bantuin mama masak" ucap flora ingin melepaskan pelukannya dari freya tetapi ia tak bisa mengalahkan kekuatan freya.

"kamu gaakan bisa nona" ucap freya lagi lalu mengeratkan pelukannya dengan sekuat tenaga.

"heh lepasin! aku gak bisa bernafa-" ucap flora terhenti karena ulah freya yang langsung membuka pelukannya dan menatap flora sangat dalam.

"gitu amat natap nya, serem tau" ucap flora lalu mendorong tubuh freya dengan perlahan lahan "gausah di dorong nanti aku aja yang dorong kamu ke kasur.." ucap freya lagi lalu tersenyum tipis sangatt tipis sangat sangat sangat tipis.

"bismillah semoga selamat" gumam flora "siap siap ya buat nanti malem" ucap freya serius lalu kembali merebahkan tubuhnya di ranjang.

"aku tidur di dekat nala aja besok aja aku tidurnya disini soalnya kamu serem" ucap flora lalu berlari menuju pintu keluar.

"padahal gw gak mau main kasar nanti malam soalnya kasian eh malah kabur gaada permainan kan malam ini" ucap freya lalu mengacak-acak rambutnya yang sudah kering

karena bosan freya pun scroll tiktok sampai beberapa jam tapi saat ia asik scroll tiktok flora pun datang ingin mengambil charger nya sedangkan freya ia memikirkan rencana untuk membuat flora tidak jadi untuk tidur di kamar nala setelah berpikir panjang ia pun langsung berkata "wWaAhHaA CwE..." teriak freya tidak jelas tapi juga membuat flora langsung melemparkan nya sandal yang ada di dekat lemari pakaian.

"aaAaaaAaAaaA syakit... pedih hati ku"

"kamu lagi liatin apa?" tanya flora sambil menatap sinis freya "gaada kok seng" ucap freya mengusap kepalanya yang terkena sandal jepit yang di lemparkan oleh flora tadi "makanya jangan cari masalah sini handphone nya aku sita besok baru kamu ambil jadi kamu pake laptop kamu aja dulu soalnya kamu nakal kalo gak di perhatiin" ucap flora lalu mengambil handphone Freya secara paksa.

"kok di ambil? aku ma-" ucap freya terpotong oleh flora "mau apa? mau liat bokep sekalian?" emosi flora lalu membanting pintu dengan keras

"handphone kesayanganku..." lirih freya menatap sayu kepergian flora sambil mengambil handphone nya.

"nyesel... sumpah" ucap freya lalu merebahkan kembali tubuhnya

"nasib nasib"

"lain kali gw gamau gituin flora lagi soalnya handphone gw kan yang jadi korbannya kasian handphone gw gaada yang make ngegame sama ngechat cwe cantik di erpe.." jelas freya

freya pun tertidur karena capek memikirkan handphone nya yang di sita oleh flora.

-

-

-

-

-

-

-

-

-

-

-

-

-

-

-

-

-

-

-

TBC 🔥🔥

penantian flora Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang