bab 30 || baca aja

1.2K 67 2
                                    

beberapa menit kemudian flora datang dengan membawa makanan untuk freya dkk.

"nih makanannya" ucap flora lalu membawa semua makanan itu ke meja makan.

flora pun duduk di dekat freya.

"papa sama mama aku mau keluar kota sedangkan adik adik aku mau nginap di rumah temennya jadi aku sama kamu yang bakalan jaga rumah kita yang bakalan tanggung jawab" jelas freya lalu tersenyum.

flora hanya berOHria saja dan langsung mengambilkan nasi untuk freya dan dirinya.

"yang lain mana?" tanya flora

"sibuk beres beres keknya karena mau pergi" balas freya lalu melanjutkan sarapan

"kalo kamu? hari ini sibuk?" tanya flora lagi

"keknya iya soalnya kemaren sekretaris aku nelpon takut nya penting" balas freya sambil mengunyah makanannya.

"ikut!" ucap flora dengan semangat. freya yang selalu membolehkan flora ikut dengan nya pergi ke kantor pun mengangguk dan tersenyum.

"beneran ya? awas aja kalo ninggalin aku kek kemarin kemarin" ucap flora lalu menatap datar freya.

"iya sayang gabakalan soalnya aku kasian" ucap freya lalu tertawa kecil flora yang tak habis pikir dengan tingkah freya pun langsung menjawer telinga freya dengan keras.

"lepasin sakit sakit, aku minta ampun please lepasin sakit ini" ucap freya memohon kepada flora agar melepaskan jaweran itu.

"makanya jangan kek gitu mulu bikin kesal orang mulu deh kerjanya" ucap flora lalu melepaskan jaweran tersebut.

"iya iya ga bakalan lagi kok" ucap freya lalu tersenyum terpaksa.

"yaudah lanjut sarapannya terus ke kantor aku gak jadi ikut aku di rumah aja bersih bersih in rumah kapan lagi kan aku beres beres" ucap flora lalu meninggalkan freya di ruang makan.

"ditinggal itu sakit... walaupun di tinggal bersih bersih doang" gumam freya lalu berniat teriak tapi disisi lain ia juga takut kepada sang istri tercinta, tersayang.

"teriak, engga, teriak, engga, teriak, engga, teriak" ucap freya berpikir

"yaudah engga" ucap freya lagi lalu menghabiskan sarapannya karena takut terlambat ke kantor.

setelah selesai sarapan freya pun menghampiri flora untuk berpamitan sebelum pergi ke kantor yang akan menjadi aktivitas nya sebelum ke kantor.

"flo aku pergi kerja dulu ya.." ucap freya

"iya, tapi engga lama kan pulang nya"
ucap flora lagi memastikan perkataan freya agar tak lama pulang.

"paling aku pulang nya sore yang penting bukan malam deh apalagi besok udah puasa" ucap freya

"aku pergi dulu" ucap freya lalu melambaikan tangan nya kepada flora lalu meninggalkan kamar tidur freya dan flora tersebut.

freya berjalan ke arah pintu ke luar dan akan memilih apakah ia akan memakai motor saja tau mobil yang membuat nya harus berpikir sejenak lagi.

sesudah nya berpikir ia pun langsung menaiki motornya dan menancap gas motornya secepat mungkin karena sekretaris nya sudah beberapa kali menelponnya dari ia memilih motor atau mobil.

-

-

-

-

-

-

-

-

-

-

-

-

-

-

-

-

TBC 🔥🔥

penantian flora Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang