6,8,12

18 2 1
                                    

Every time the phone rings
Do you wish it was me calling you ?
And where is the good in goodbye ?

Rasanya seperti ada yang hilang, tapi sangat sulit di ungkapkan. Bagaimana mencerita kehilangan kehadiran seseorang, bahkan beberapa pereumpamaan masih belum cukup untuk menyampaikan kata itu.

Benda pipih ini punca segalanya , menyimpan semuanya yang harusnya sudah lama tidak lagi di buka. Sialan nya tugas dahulu kala untuk memberi kabar menjadi suatu kerinduan dan menunggu kabar menjadi kenangan tersendiri.

Siapa lagi yang ku berikan cerita panjang lebar hari hari penuh lelah ? Siapa lagi yang memberi nasihat dengan kalimat baru setiap baru nya?
Anehnya dahulu bertegur sapa tanpa melihat jarum jam bewarna merah kini harus asing untuk sekedar bertanya sedang apa ?

Ditambah suara - suara di kepala yang muncul tiba-tiba. Apa yang ia rasa sekarang ? Apakah sama gilanya seperti ku? Apakah ia bisa tertawa lalu terdiam tiba-tiba karena teringat?

Dikeramaian saja bisa merasa sepi, sungguh ini kah patah hati kata orang-orang itu ? 
Sekali lagi ia melihat gambar berdua penuh mesra, bimbang ingin menghapus semua atau disimpan bisa saja nanti akan dicari.

Drama Korea , adalah teman pengganti gelisah penghapus kesedihan tiada akhir bukan? Percaya atau tidak menghabiskan 16 episode tanpa jeda adalah salah satu obat terbaik membuat lupa. Khayalkan saja perempuan yang bahagia dia akhir cerita itu kita.

McDonald dengan Ice cream McFlurry juga ide yang baik,harimu sempurna tak akan ada air mata lagi percayalah. Walau hanya bertahan beberapa saat.

Rasanya ada yang ingin dilontarkan kepadanya bukan ? Kalimat berbahaya yang takutnya salah kaprah tapi adalah kejujuran. Hanya pada cermin ia katakan

" Aku merindukannya "

Setelah itu ia bergerak meraih beberapa barang yang sepertinya sudah lama tidak tersentuh. Mengumpulkan semua nya ke dalam kotak, termasuk gambar kenangan bersama. Ia menghela nafas , lalu mengambil benda pipih itu.

Butuh setengah jam , dengan tangan sedikit gemetar ia memilih menghapus semua tentangnya , tentang lelaki yang membuatnya bahagia cukup lama.
Kembali lagi di pertanyakan ,

" Apa yang baik dalam sebuah perpisahan ?

Kali ini isi kalimat-kalimat tentang merelakan dari orang tua , teman , beberapa kerabat , lirik -lirik lagu , bahkan qoute yang muncul terdengar jelas yang sebelumnya seperti tak bisa menembus tembok keras kepala ini.

To : **
Its been six months , eight days, twelve hours. Since you went away.
I miss you so much and I dont know what to say.

Bagaimana bisa mengatakan rindu menjadi hal memalukan ? Di kamus bahasa Indonesia artinya tidak seperti itu. Tapi kali ini berbeda rasanya , jari-jarinya kembali bergetar , menggigit bibir bawahnya dengan gelisah.

Lalu ia menghela nafas .. menarik kembali pesan yang sudah terkirim tapi belum sempat terbaca itu.

From : **
Kenapa di hapus ? Apa ada sesuatu ?

Baiklah jika ada kesempatan ia akan menemui penemu aplikasi lambang hijau ini , kenapa harus meninggalkan jejak ketika menarik pesan . Sekarang ia harus memutar otak untuk membalas seseorang yang sudah lama tidak bertukar sapa dengannya.

Life After Break UpWhere stories live. Discover now