Don't Love You No More

15 2 2
                                    

I don't care, babe, who's right or wrong
I just don't love you no more


Dunia ini penuh sandiwara benar adanya , setelah jungkir balik hidup nelangsa untuk melupakannya. Kini pemeran utama itu muncul tanpa bersalah menggali kebersamaan tujuh tahun.

Tidak tau kah dia sudah berapa drama Korea yang ia lewati, sudah berapa banyak tissue yang dihabiskan hanya karena tiap malam harus menangis untuk lupa.

Sang wanita mencerna kembali apa isi kalimat yang saat ini ia baca di telepon genggamnya. Keningnya mengkerut seolah mengingat beberapa kenangan .

"Aku sadar keputusan yang aku ambil kemarin salah, kita gak seharusnya milih akhirin hubungan ini.

Wanita ini tersenyum mengejek , rahangnya mengeras tegas. " Kita ? " tanyanya dalam hati.

"Aku gak bisa tanpa kamu , aku udah coba untuk baik-baik aja tapi rasanya tujuh tahun ini aku bergantung sama kamu. Kita mulai lagi ya , kamu mau kan ?

"Kenapa baru sekarang ?

"Berapa kali aku minta ke kamu untuk kita bicara secara dewasa dan berapa kali aku coba buat nahan supaya kita gak putus?

"Aku minta maaf karena aku rasa saat itu kita emang udah gak satu tujuan . Kami sibuk dengan kerjaan kamu sementara aku juga sibuk ngejar gelar Master.

"Aku udah coba ngertiin kamu kan, kita juga pacaran bukan sebentar , tujuh tahun Biru , tujuh tahun . Aku gak habis pikir saat itu kamu milih buat kita putus.

"Aku mulai masa remaja aku sama kamu, kamu yang selalu nyemangatin aku saat aku harus stress hadepin skripsi, kamu yang nemenin aku saat aku harus kuat hadepin gimana bisa bertahan di saat aku ngerasa di titik terendah aku.

"Kamu tau gimana hancur nya hati aku saat kamu minta putus ? Kamu tau tiap malam aku habisin buat nangis karena aku kangen ? Kamu tau gimana aku coba tuli-in telinga aku dari keluarga dan temen-temen aku untuk aku bisa lupain kamu ?

"Kamu mungkin gak pernah mikir gimana traumanya aku sampai-sampai aku gak berani lihat social media , karena aku takut kalau aku lihat kamu baik-baik aja .

"Jahat memang , tapi itu yang aku rasaain sampai aku block semua hal tentang kamu. Semua foto-foto kita , semua pemberian kamu juga simpan di gudang.

"Terakhir asal kamu tau , gimana sakitnya saat aku harus nahan jari-jari aku buat gak nanya kabar kamu sama sekali ? Gimana aku nahan keinginan aku saat aku mau nelpon kamu hanya karena aku ingin cerita .

"Sampai akhirnya aku sadar, aku terlalu bergantung sama kamu sampai rasanya mau gila. Dan aku mau kasih tau ke kamu , aku sekarang baik-baik aja.

"Aku minta maaf , aku tau aku yang salah. Maafin aku ya . Kasih aku kesempatan

"Kamu gak perlu minta maaf , sekarang bukan saatnya untuk bahas siapa yang salah. Aku udah maafin kamu lama dan aku juga mau minta maaf ke kamu selama tujuh tahun pernah kecewain kamu.

"Kita bisa mulai lagi ? Aku bener-bener minta maaf , aku salah kenapa cepat sekali minta putus.

"Masalahnya sekarang bukan soal siapa yang salah dan siapa yang benar, Hanya saja

"Aku udah gak cinta sama kamu lagi ".





TAMAT

Life After Break UpWhere stories live. Discover now