Kim Taehyung ,yea namaku kim taehyung ,aku tampan ,badanku ramping ,kulit ku sedikit tan ,senyum ku selalu dibilang menggemaskan ,mataku bisa menghipnotis lawan bicaraku .
"Aegi ,cepat turun dan makan"
Sang eomma memanggil taehyung untuk segera bergegas dikamarnya dan sarapan bersama .Taehyung itu sangat lama jika sudah bertatap muka dengan cermin miliknya .
"Nde ,eomma sebentar ,sepertinya sepulang sekolah aku harus langsung ke klinik kecantikan ".
"Eoh ,waeyo ?"
"Eomma lihat ,tumbuh satu jerawat didekat alisku ".
"Kau itu namja kim taehyung ,jika kau lupa". Sang ayah menengahi obrolan antara anak dan ibu tersebut
"Ishhh appa , laki-laki juga butuh perawatan ,aku tidak mau jadi jelek seperti appa ". Bbir itu terpout membuat sang eomma gmas dan tersenyum lembut.
" Appa tampan begini ,iyea kan eomma ?" Kata sang appa
"Nde ,nde kalian berdua namja tampan eomma ."
"Ahhhh eomma tae tidak mau disamakan dengan ayah ,sudah ahh tae mau berangkat pye pye ." Tae mencium eommanya dan meninggalkan sang appa yg sudah menunggu untuk dicium seperti ibunya ,appa nya hanya mendengus dan tertawa kecil gemas dengan kelakuan anaknya yg masih seperti bocah .
Taehyung pergi dijemput temannya ke sekolah ,mereka membawa mobil sedangkan taehyung dia belum diperbolehkan oleh sang appa untuk mengendarai mobil sendiri . Ia difasilitasi sebuah mobil beserta supirnya dan ia merasa itu tidak keren seperti teman-temannya ,jadilah ia menumpang dengan temannya jessica .
" Noona ,kau lihat ini tumbuh satu jerawat dekat alisku " rengek taehyung pada jessica yang sedang fokus menyetir .
"Tunggulah sampai kita tiba di sekolah taetae ,aku sedang fokus menyetir ,dan berhenti merengek ,kau bukan aegy lagi"
"Tapi noona ,kau harus melihat sebentar saja ini sangat merah dan besar ,pulang sekolah nanti kau harus menemaniku ke klinik kecantikan yea ?"
"Hahhhhhhhh " jessica menghembuskan nafas kesal pada pemuda manja ini
"Baiklah ,nanti aku akan mengantarmu , bukankah sudah kubilang sebaiknya kau mencari pacar taetae . Aku seperti supirmu lama-lama yg harus selalu menemani dan mengantar kemanapun kau ingin " keluh jessica
"Ouh ayolah noona ,kau tau standart untuk pacarku sangat tinggi bahkan aku pun sulit untuk merealisasinya ,hehe "
Jessica hanya memutar bola matanya ,jengah .Sampai disekolah taehyung langsung berpisah dengan jessica yang notabene kakak tingkatnya di SHS ,taehyung masih tingkat dua ,sedangkan jessica sudah di tingkat 3 .
Taehyung berjalan melewati koridor yang mulai ramai oleh teman setingkat dengannya ,mereka memperhatikan bagaimana taehyung hari ini ,tentu saja sangat manis seperti biasanya ,tapi tidak dengan taehyung yang merasa terintimidasi oleh tatapan mereka dan menganggap mereka memperhatikan jerawatnya yang bahkan tak mereka lihat itu .
Saat sedang berjalan sambil menunduk menyembunyikan jerawatnya dari kejauhan ia bisa melihat salah satu seniornya berjalan beriringan dengan geng nya sambil menyeret salah satu teman tingkat taehyung ,mata namja itu mengekor melihat taehyung dari sisi matanya saat berpapasan dengan taehyung , taehyung langsung menunduk lagi dan hampir menangis karna ia pikir seniornya itu pasti sedang memperhatikan jerawat indah nya itu .
Tapi taehyung tak bisa menyangkal seniornya yg berjalan paling depan tadi sangat kiyowo walaupun badannya begitu tegap dan berotot .
Ia tahu siapa itu Jeon jungkook ,ketua geng sekolahnya , ia tampan ,manis si anak pintar tapi berandalan . Andai jungkook bukan ketua geng sudah pasti taehyung ingin jadi kekasihnya .
Saat sampai dikelas ia sudah disunguhi dengan kehebohan teman-teman nya ,entah apa yang mereka bahas taehyung sudah pasti akan ikut dalam bahasan gosip pagi ini .
"Wahhhh ,ada gosip apa pagi ini yeorobun ?" Taehyung dengan cengirannya .
"Yhaaaa ,kau sungguh tidak tahu tae ?" Tanya jimin teman bantet taehyung
"Memangnya ada apa ?"
"Ada teman tingkat kita yang menyatakan cintanya kepada minggyu sunbae ,dan pagi ini ia diarak oleh geng jungkook karna mereka pikir itu sangat mengganggu dan memalukan ."
"Kenapa harus diarak segala ? kan ia bisa mengacuhkannya saja jika tidak suka " Kening taehyung berkerut tak suka.
"Yhaaa, kau pikir apa yg kau pikirkan jika yg menyatakan cinta itu adalah sesama namja ,dan ia hanya namja cupu ,minggyu dan nayeon sunbae sampai bertengkar karna nayeon sunbae pikir minggyu sudah tidak normal ." Jelas jimin bersungut sungut
"Akhhh jadi mereka normal yeaa ?"
"Apa maksudmu ?"heran jimin
"Hehe ,aku pikir mereka bersama yeoja dan namja juga "
"Apa yang kau pikirkan kim taehyung ,mereka yang begitu tampan suka pada sesama namja lagi ,begitu ?"
"Wahhhh ini akan seru kim , jika kau ingin membuktikan tebakanmu itu " kini hoshi ikut bicara setelah ia mendengarkan jimin da taehyung .
"Aishhhh sudahlah ,candaan kalian ini tidak lucu ,kau ingin diarak seperti jeon wonwoo tadi kim taehyung ?" Jimin mulai mengerti isi pikiran ja*ang hoshi .
"Apa mungkin diantara mereka ada yang penyuka sesama jenis ?" Taehyung menanggapi dan penasaran .
"Mungkin saja jika kita membuktikan nya dengan si primadona kim taehyung yang tampan dan menawan ini yang menguji " smirk hoshi
"Eyyyy ,sudahlah jangan aneh aneh kim taehyung ,aku tidak ingin terjadi sesuatu padamu yang diggit semut saja sudah menangis " jimin menengahi
"Jimin tidak seru " hoseok ikut berkomentar
"ayolahhhh aku akan memberi imbalan jika kau bisa menaklukan salah satu diantara mereka kim " hoseok menaik turunkan alisnya dan membuat hoshi semakin heboh saja .
"Okeeee ,aku juga akan memberi imbalan yang tak main-main jika itu berhasil "
"Memangnya apa yg akan kalian beri sebagai imbalannya ?" Taehyung makin semangat tanpa pkir apa bahaya yg ada didepan mata .
"Bukankah kau tak diperbolehkan membawa mobil yg appamu beri ? Bagaimana jika itu adalah mobilmu sendiri ,bukankah tidak apa-apa ?" Kini yang lainnya ikut menimpali taruhan gila ini .
"Wahhh daebak " taehyung membulatkan matanya ,impiannya untuk menyetir sendiri .
"Tentu saja tae ,kami akan memberimu satu mobil yang kau inginkan jika kau berani mendapatkan salah seorang anggota geng jungkook sunbae ,call ?" Yang lain suda heboh ditengah obrolan ini .
Jimin hanya diam dan menunggu keputusan taehyung ,semoga taehyung berpikir lebih panjang" Call ,aku setuju dengan imbalanya "
Dan jimin hanya pasrah dengan jwaban taehyung itu ,kelas semakin riuh dengan jawaban teahyung .
Mereka adalah anak orang kaya yang membeli mobil bukanlah masalah besar untuk mereka . Yang masalah besar justru keptusan kim taehyung barusan .Tbc
5
Yooooo .kookv lho ini
Ditunggu chap depan yahhh
Vote juga dan tinggalin jejak
KAMU SEDANG MEMBACA
KARMA (KookV+Sad Romance) (END)
Fanfictionkim taehyung si primadona sekolah ingin memenangkan taruhan menaklukan ketua geng badboy yg pintar ,pendiam dan dikenal licin terhadap percintaan jeon jungkook . Akan kah kim taehyung berhasil menjerat jungkook atau jungkook akan menolak mentah ment...