Happy Reading Guys
Rintik hujan dan petir menggelegar di daratan china .
Jungkook terpaku pada pemandangan dari jendela besar di villa itu . Ia ingat taehyungnya yang sangat suka hujan namun sangat benci dan takut pada petir .
Jungkook menyesal rasanya sudah membentak dan bicara spontan saat dibandara . Ia ingat lagi raut kecewa taehyung saat ia memberi pilihan putus jika taehyung saat itu memilih pergi dari bandara .
Ratusan kali telponnya diacuhkan dan pesannya sama sekali tidak dibuka .
"Kalo lo mau pulang dan liat dulu keadaan taehyung kita bisa atur jadwal lagi kok kook ." Ujar jackson yang ngerti sahabatnya ini kalut dan khawatir sama keadaan sang pacar .
"Entahlah ."
"Ayolahhh lo tau taehyung selemah apa kalo jauh dari lo ."
" Sebenernya gua tuh juga mau ngasih taehyung pelajaran biar dia tuh bisa sedikit dewasa ,dia juga harus belajar profesional ." Terang jungkook
"Kook ,ada yang hubungin lu ." Kata so hee
"Siapa ?" Tanya jungkook
"My Baby Lion ."
Jungkook cuma diem aja walaupun hati nya ga tenang sejak eomma taehyung bilang kalo taehyung pergi dari rumah .
"Angkat aja " titah jackson
"Beneran nih yaa ?" Tanya so hee memastikan
Jungkook cuma diem ga kasih respon apapun .
"Hallo ?" Sapa so hee
"To_long kook-ie ." Panggil disebrang sana denga n suara lemah .
Mata so hee melotot dan melirik jackson
"Loudspeaker." Bisik jack son agar jungkook dengar.
Lama mereka diam menunggu suara disebrang sana namun nihil . Tapi panggilan itu masih tersambung .
"Apa katanya ?" Tanya jungkook dan menghampiri so hee dan jackson yang sedang saling tatap
"Dia cuma bilang tolong kook-ie ,ga da suara lagi ,tapi sambungannya masih aktif ga mati tapi juga ga ada suara apa-apa lagi ." Kata so hee menerangkan .
Jungkook langsung menyambar hpnya dengan wajah panik .
"Hallo ?"
"Tae?"
"Taehyung ,kamu masih disana ?"
"Hallo ?"
"Ini ga lucu yea ."
"Taehyung ?"Jungkook panik bukan main ,dia fokus mendengar suara disebrang sana namun hening ."
Matanya memandang kedua temannya jackson dan so hee yang sudah berdiri dari duduknya karna ikut panik .
Duarrrr
Tak lama terdengar suara petir sangat keras dari sebrang sana .
Jungkook melotot
"Hallo?"
"Taehyung ,kamu masih disana ?"
"Tae ,kamu gpp kan ?"
"Hallo ?"
"Shittttt shiball ." Marah jungkook .
"KIM TAEHYUNG ?"Jungkook sudah tidak bisa membendung kepanikannya ,jantung nya berdebar cepat ,perasaannya tidak enak .
"Kook ,mending ambil penerbangan sekarang ,setelat-telatnya lo nyampe disana seengganya lo bisa liat keadaaanya ." Kata so hee
"Shitttt ,harusnya gua ga pernah berpikir buat bikin dia dewasa karna gua tahu dia begitu cuma karna cemburu ."
"Cemburu ?" Tanya so hee
"Sorry ,gua kayanya harus balik dulu ke korea jack ,so hee ."
"Hmmm gpp kook ,kalo da apa-apa kabarin kita aja ."
KAMU SEDANG MEMBACA
KARMA (KookV+Sad Romance) (END)
Fanfictionkim taehyung si primadona sekolah ingin memenangkan taruhan menaklukan ketua geng badboy yg pintar ,pendiam dan dikenal licin terhadap percintaan jeon jungkook . Akan kah kim taehyung berhasil menjerat jungkook atau jungkook akan menolak mentah ment...