Happy Reading Guys
(Maybe its the way you say my name)
Mungkin memang sudah begitu caramu menyebut namaku(Maybe its the way you play your game)
Mungkin memang sudah begitu caramu mempermainkanku(But it's so good, I've never known anybody like you)
Tapi itu sangat menyenangkan, aku tidak pernah kenal orang sepertimu(But it's so good, I've never dreamed of nobody like you)
Tapi itu sangat menyenangkan, aku tidak pernah membayangkan (bertemu dengan) orang sepertimu(Dandelions-Ruth B)
(Recommend sambil dengerin lagunya!!)Sudah seperti kebiasaan terbarunya ,kini taehyung selalu menunggu jungkook pulang hingga tengah malam walau kadang jungkook akan pulang dipagi hari hanya untuk mandi dan ganti baju lalu pergi kuliah lagi katanya .
Beberapa hari lagi anniversary 1 tahun mereka dan juga kelulusan taehyung .
Taehyung tidak berharap lebih seperti perayaan kelulusannya atau pun anniversary mereka .
Taehyung juga tidak pernah bercerita perihal masalahnya dengan jungkook pada siapa pun . Ia pendam semuanya sendiri ,taehyung menganggap ini sebagian dari KARMA karena diawal hubungan mereka ia hanya menjadikannya bahan taruhan semata .
Tit titttt
Ceklek
Pintu apartment terbuka, 'Jungkook nya pulang' pikir taehyung.
Dan benar saja ,wajah lesu ,badan yang terlihat lelah itu baru saja masuk dan berjalan mendekat pada taehyung ,jungkook masih belum sadar jika taehyung menunggunya .
"Sudah pulang ?" Tanya taehyung
"Eoh ,kenapa belum tidur sayang ?" Kata jungkook yang baru sadar ada taehyung
" Aku nunggu kamu pulang ."
Cup
Jungkook cium pipi taehyung ,taehyung mengulum senyum .ia rindu jungkook nya yang manis seperti ini.
Jungkook langsung menaruh tasnya asal dan duduk disamping taehyung lalu merebahkan kepalanya dipangkuan taehyung .
"Lelah banget yha ?" Tanya taehyung sambil tangannya mulai mengelus kepala jungkook sayang
Tidak menjawab tapi jungkook malah membenamkan wajahnya keperut taehyung .
Lama mereka diposisi itu dengan jungkook yang sepertinya tertidur . Kaki taehyung kesemutan tapi jungkooknya terlihat tidur dengan lelap ,taehyung ga mau jungkook terusik .
Akhirnya taehyung pun tertidur dengan posisi duduk dan jungkook yang masih tidur dengan kepala dipangkuan taehyung .
"Ngh " erang jungkook mulai terbangun
" Aigooo ,aku tertidur sepertinya " saat sadar ia tertidur dipangkuan taehyung jungkook segera bangun, kasihan melihat taehyung tidur dengan posisi duduk .
Jungkook angkat tubuh taehyung yang rasanya makin enteng saja sejak terakhir kali ia gendong .
Setelah merebahkan taehyung ia lantas pergi mandi dan berganti pakaian . Tubuhnya kembali segar setelah tertidur sebentar dan mandi .
Jungkook duduk bersandar dikepala ranjang dengan laptop dipangkuannya ,ia kembali berkutat dengan pekerjaan dan tugasnya ,sesekali mata itu melirik taehyung yang tertidur .
"Ughhhhh sshhh" desah jungkook saat kejantanannya tegak hanya karna melihat taehyung tertidur .
Jungkook sudah mencoba ratusan kali menekan nafsunya agar tidak menggagahi taehyung sebelum taehyung lulus dan siap untuk melakukannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
KARMA (KookV+Sad Romance) (END)
Fanfictionkim taehyung si primadona sekolah ingin memenangkan taruhan menaklukan ketua geng badboy yg pintar ,pendiam dan dikenal licin terhadap percintaan jeon jungkook . Akan kah kim taehyung berhasil menjerat jungkook atau jungkook akan menolak mentah ment...