Happy ReadingMobil jungkook melesat membelah jalanan gangnam , yang ada dipikirannya hanya taehyung dan taehyung . Ia harus cepat-cepat sampai dirumah taehyung .
Sementara di rumah nya taehyung sedang duduk disofa ruang tengah sambil menyilangkan kaki mengumpulkan para maid nya .
"Kalian dengar baik-baik ya , jika pacarku datang buka kan pintu dan biarkan saja dia masuk kamar ."
Para maid itu hanya menganggukan kepala . Taehyung lalu menjelaskan apa saja yang akan ia lakukan dan tidak boleh para maid itu lakukan . Mereka menurut saja tidak berani membantah atau menyela .
Setelah taehyung memberi tahu para maid nya ,ia kembali kekamar . Ia menggunakan sedikit riasan agar wajahnya terlihat pucat seperti orang sakit .
Tak lama terdengar suara deru mobil yang berhenti didepan rumahnya . Taehyung bersiap siap ,ia mencelupkan telapak tangan dan kakinya kedalam baskom berisi air dan es batu yang banyak , telapak tangan dan kakinya mulai terasa keram karena sangat dingin .
Dirasa sudah cukup ia langsung membuang air dibaskom itu pada closet dikamar mandi kamarnya .
Terdengar tapak kaki menuju kamarnya dengan tergesa . Taehyung cepat-cepat berbaring dilantai seakan-akan ia sedang terjatuh lalu pingsan .
Tok tok tokk
"Nak taehyung tidak keluar kamar semenjak nak jungkook pergi tadi "jelas sang maid sambil membukakan pintu untuk jungkook .
Sang maid menunggu didepan pintu ,lalu jungkook masuk dan mengedarkan pandangan mencari keberadaan taehyung dikasur ,namun tidak ada .
Mata jungkook melotot sempurna
"TAEHYUNGGGGGG-AH " nafas jungkook tercekat melihat posisi taehyung
"Ada apa nak jungkook ?" Sang maid pun masuk dan terkaget
"Nak taehyungggg " teriak sang maid itu histeris melihat tuannya tergeletak dilantai tak sadarkan diri
Jungkook menepuk pipi taehyung namun taehyung tak kunjung membuka matanya . Jungkook lalu memegang telapak tangan taehyung yang begitu dingin seperti es ,begitupun saat ia menyentuh kakinya .
"Bi ,aku akan memindahkan taehyung ke kasurnya " ungkap jungkook
"Tolong nak jungkook , bagaimana ini " histeris sang maid
"Jangan panik ,bi " seru jungkook meyakinkan
"Nak taehyung sudah lumayan jarang sakit hingga pingsan begini nak jungkook " sang maid menangis tersedu
"Apa taehyung punya dokter pribadi ?" Tanya jungkook
"Ah ne ,ada nak "
"Tolong suruh dia datang kesini bi "
"Baik nak .saya akan turun dan menelpon dokter sebentar ." Tutur sang maid dan langsung keluar dari kamar menyisakan jungkook dan taehyung yang sedang pura-pura pingsan .
....
Jungkook genggam tangan taehyung erat berharap bisa memberi kehangatan .
"Taehyung-ah mian ,cepat sadar jangan begini " ucap jungkook pelan
Taehyung tak merespon sedikitpun .
Jungkook bungkus tubuh taehyung dengan selimut tebal dikasur nya . Ia terus menggenggam tangan dingin itu . Ia perhatikan wajah pucat taehyung . Ia usap surai yang menghalangi wajah tirus itu .
Tak lama seorang dokter datang menghampiri dan langsung memeriksa keadaan taehyung .
"Sebenarnya apa yang terjadi " tanya sang dokter
KAMU SEDANG MEMBACA
KARMA (KookV+Sad Romance) (END)
Fanfictionkim taehyung si primadona sekolah ingin memenangkan taruhan menaklukan ketua geng badboy yg pintar ,pendiam dan dikenal licin terhadap percintaan jeon jungkook . Akan kah kim taehyung berhasil menjerat jungkook atau jungkook akan menolak mentah ment...