chap 6, K E B O H O N G A N

1K 87 15
                                    

Happy Reading yeorobunn 👌




Jungkook tidak bisa tidur tenang ,baru pukul 3pagi ia sudah terbangun lagi . Ia lalu mengambil hp nya di nakas , tidak ada notikasi apapun dari taehyung . Mungkin dia benar-benar istirahat .

Lama ia termenung ,hanya memperhatikan jendela besar yang terbuka tirainya . Ia suka memandangi keindahan malam hari dari jendela besar itu .

Ia lirik lagi jam dinakas ,setengah jam berlalu . Jungkook yang haus pun mengambil minuman dingin dikulkas yang ada dikamarnya . Ia tenggak habis minuman dibotol kecil itu .

Ia duduk disofa ,memandangi lagi hamparan luas pemandangan dari jendela besar itu .

Hp nya berbunyi tanda ada sebuah panggilan ,ia pun melihat layar hpnya dan mengernyit melihat nama yang tertera .

BabyLion is calling

Tanpa menunggu lama jungkook langsung mengangkat nya .

"Hallo ?"
" Hiks Jungkook-ah"
"Ne ,waeyo ,kenapa menangis ?" Tanya jungkook khawatir
"Bisakah kau kerumah ku sekarang ?"

Jungkook tak lantas menjawab ia mengernyit lalu melihat jam ,ini hampir pukul 4 pagi .

"Ada apa ?"
"Hiks " kembali jungkook dengar isakan taehyung
"Heyyy ,kenapa menangis ?"
"Aku takut sendiri "

Jungkook memgernyit lagi .

"Memangnya kemana orang tuamu ?"
"Mereka mendadak harus pergi ke jepang kook-ah ,katanya sangat penting"
"Kapan ?"
"Sekarang mereka sedang berkemas hiks"
"Aku__"
"Tidak bisa yahh ? Yea sudah maaf sudah mengganggumu pagi-pagi begini kook-ah"

Tut tutt tuttt

Taehyung mematikan telpon itu sepihak tanpa mendengar jawaban jungkook .

Jungkook berfikir sejenak ,apa ia harus kesana ,tapi ini masih sangat pagi . Ia mulai mempertanyakan kenapa ia harus begitu simpatik pada namja box smile ini ,ia bahkan melupakan jihoon beberapa hari ini .

Shitttt...

Tanpa pikir panjang lagi jungkook segera ganti baju dan menyambar kunci mobilnya . Ia berpapasan dengan jessica ditangga , tanpa sempat jessica bertanya jungkook sudah berlalu dengan sedikit berlari .

"Kenapa denagn anak itu ,mau kemana pagi-pagi buta begini ?" Monolog jessica .

.....

Pukul 09:00

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Pukul 09:00

Keduanya masih asiek dialam mimpi .
Pukul 05:00 dini hari jungkook sudah sampai dirumah taehyung membawa makanan hangat dan cemilan .

Jungkook dibukakan pintu oleh maid tanpa bertemu orang tua taehyung ,katanya orang tua taehyung sudah berangkat lima menit yang lalu .

Maid itu pun mengantarkan jungkook masuk ke kamar taehyung setelah mendapat izin dari si pemilik kamar .

KARMA (KookV+Sad Romance) (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang