chap 2, Jeon Jungkook

1.5K 108 56
                                    

Jeon Jungkook , ketua geng SHS ,namja tampan ,tinggi ,berotot tidak lupa dia bertatto 🤧 (aku ga kuat)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jeon Jungkook , ketua geng SHS ,namja tampan ,tinggi ,berotot tidak lupa dia bertatto 🤧 (aku ga kuat) .
Walaupun gelarnya ketua geng ,jungkook type pendiam ,dia juga tidak terlalu banyak andil dalam kegiatan geng ,ia hanya mengurusi jika terjadi hal besar di geng nya , lebih tepatnya tidak ingin terlalu pusing untuk hal selain sekolah .

Biarpun berandalan jungkook termasuk siswa pintar berprestasi disekolahnya . Ia kerap ikut dalam lomba dan dikirim sebagai perwakilan sekolah . Jungkook ini tergolong berwajah manis jika saja tidak melihat tubuhnya yang tinggi berotot dan bertatto. Untuk menutupi tatto nya jungkook sering kali memakai baju lengan panjang .

Masalah percintaan jungkook sangat tertutup ,bahkan anggota geng nyapun tidak mengetahui percintaan jungkook ,berbeda dengan anggota lainnya yang sering membawa pacarnya ke markas mereka dan dipakai bergilir . Yea jangan kaget dengan fakta tersebut yang memang begitu adanya . Menurut kalian kenapa mereka ditakuti jika mereka tidak bertingkah yang macam-macam .

Di geng ini punya banyak peraturan tidak tertulis termasuk anggota manapun yang mempunyai kekasih akan dipakai bergilir oleh anggota gengnya dimarkas sekolah atau dimarkas luar sekolah . Jika kalian pikir geng ini hanya sekumpulan namja disekolah ini kalian salah ,geng ini sudah meluas yang anggotanya berisikan anggota high scholl lain diluqr sekolah . Mereka sudah seperti Mafia berseragam SHS .

Pengaruh jungkook begitu kuat menjadi ketua dalam geng ini , jungkook yang kalem dan tidak pernah terlihat brutal seperti yang lain terkadang mengecoh siapapun mengira bahwa jungkook bisa ditaklukan yeoja dan namja diluaran sana . Tidak tahu saja banyak eksekusi besar yang dilakukan oleh jungkook sendiri ,ingat sang ketua tidak perlu mengotori tanganya sendiri tapi ia bisa jadi otak dalam segala hal yang berjalan .

"Mau kau apakan anak itu ?" Tanya jungkook pada minggyu

"Entahlah ,nayeon marah besar padaku karna salah paham megira aku bertemu namja itu sembunyi-sembunyi ."

"Tch ,tentu saja ia marah besar pengorbanannya untuk menjadi pacarmu tidak mudah" scoup angkat bicara . Seperti yang kita tahu sudah jelas jika nayeon pun digilir oleh semua anak geng kecuali jungkook sang ketua .

Jungkook terdiam dan memandang minggyu lama .

"Lepaskan saja anak itu " keputusan jungkook . Semua yang ada disana heran dengan keputusan jungkook .

"Waeyo ?" Kali ini jeno nampak tak setuju
"Wow ,kau nampak sangat exited jeno-ya ingin menyicipinya " kai terpingkal dengan ekspresi jeno barusan

" Yah sunbae ,kau tau ? dibalik kacamata cupu anak itu sepertinya menggiurkan ."

Tanpa mereka sadari tangan minggyu mengepal ,jungkook terus memperhatikan minggyu tanpa mereka semua sadari .

Namun dengan ekspresi yang berbeda dengan kepalan tangannya ,minggyu tertawa " apa yang kau bayangkan dari namja cupu sepertinya jeno-ya ?"

KARMA (KookV+Sad Romance) (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang