"Aku baik-baik saja, phi freen nikmati saja." ucapnya cuek! "Jennie unnie" sapa becky
"Ah.. becky" Jennie langsung berdiri dan memeluk becky "kaki kamu kenpa bec? kok kamu jalannya pincang?"
"Hanya terkilir biasa unnie"
"Biasa bagaimana? kamu aja jalannya susah begitu malah dianggap spele!" tegur Freen dengan nada tinggnya
"PHI FREEN!" KEMBALI KETEMPAT JUNGKOOK ATAU AKU YANG PULANG?" ancam becky
"Heyyy.. sudah hentikan kalian ini kenapa? becky duduk dulu yo." ucap jennie yang mulai menenangkan becky " freen tinggalin kami berdua dulu ya"
Freen hanya bisa membuang kasar nafasnya dan tidak mendengarkan apa ucapan jennie.
"Nong bec!.." panggilnya lagi
"Freen please" pinta jennie
"Sudahlah unnie biar aku saja yang pulang, sampaikan saja kepada oppaku kalau aku pulang diluan." ucap becky yang mulai beranjak pergi namun ditahan oleh jennie.
"No bec, bukan begini caranya menyelesaikan masalah. oke sudah kamu kembali duduk." tarik jennie agar becky mau menurutinya
"Freen ada apa? kenapa becky bisa seperti ini?" tanya jennie
"Aku harus jawab apa? aku sendiri saja tidak tahu dia kenapa begini?" jawab acuh freen
"Bec are you okey?" tanya jennie sekali lagi
Belum sempat becky menjawab HP-nya kembali berdering dan becky segera melihat siapa yang sedang menelfonnya. ternyata panggilan masuk dari Billy.
Freen terus memperhatikan becky hingga akhirnya mereka saling tatap. "Sawadee khap" sapa becky dari panggilan tersebut. freen langsung mengerti siapa orang yang sedari tadi menelfon becky. freen mulai beranjak pergi meninggalkan becky dan kembali gabung bersama jungkook. karna freen sendiri tidak mau mendengarkan obrolan becky dengan orang tersebut. mau marah, mau melarang Freen bukan siapa-siapanya becky!
Freen merampas botol soju dari tangan jungkook dan meneguknya seperti orang kehausan. tak cukup satu botol freen kembali kelemari pendingin untuk mengambil satu botol vodka, lalu dinikmatinya sendirian.
"Wow ada pesta apa ini?" tanya sehun yang baru saja keluar dari ruang meeting"
Min-ho kaka tertua yang melihat tingkah freen langsung mengambil paksa botol vodka yang berada ditangan freen. "Sadarlah bodoh kalau phimu tau kamu mabuk bisa hancur hidup kami"
Namun freen tidak mengambil pusing, freen berdiri dan kembali mengambil botol vodka itu. "Wow freen apa kau baik-baik saja?" tanya sehun sekali lagi.
"I'm okey hyung!" jawabnya yang mulai melambung
Begitu juga dengan Taehyung dan Jisoo yang baru saja keluar dan melihat freen dan jungkook sudah berada dibasecamp.
"Apa kalian datang dari tadi?" tanya Taehyung
"Ya.. adalah sekitar dua puluh lima menit yang lalu hyung." jawab Jungkook
"Lalu dimana becky?" tanya Jiisoo dan langsung dijawab freen "Adikmu sedang berada diruang santai bersama Jennie. Adikmu sedang menerima telfon dari lelaki yang kemaren menolongnya diluan dari pada aku!." Ucap Freen yang sama sekali tidak dimengerti oleh Jisoo
Benar ucapan freen sudah tidak bisa terkontrol lagi. Jisoo yang mendengar tutur kata freen langsung segera mendatangi becky.
"Bahaya kalau Limario sampai tahu freen mabuk pasti freen bakalan dihajar habis-habisan" ucap Taehyung
"Freen comeon! are you okey?" tanya petter, namun yang ditanya malah tidak sadarkan diri
"Biarkan freen tidur atur posisi badannya dengan baik dan jangan ada yang beritahu Limario kalau freen sedang mabuk." jelas taehyung dan dimengerti yang lainnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
That Should Be Me (JenLim X FreenBecky)
Teen FictionCEO muda yang memiliki sifat ingin memiliki semua yang dia mau, Namun sayangnya semua itu tidak berjalan sesuai rencananya. Mulai dari pekerjaan bahkan sampai kepermasalahan percintaannya pun semua tidak berjalan lancar, melainkan Freen harus berjua...