8

110 8 0
                                    

Gallery Park Irene Beauty

11.45

Irene sibuk dengan tumpukan buku coretan-coretan resi pesanan diatas meja kerjanya.

Diwaktu libur seperti ini irene lebih memilih menghabiskan waktunya di gallery, dan ketika waktu jam kerja dia bakalan lebih fokus ke JB BOUTIQUE'S. Maklum baru habis opening

Rose yang melihatnya hanya diam, tak ingin mengganggu konsentrasi unnienya.

Tiga puluh menit kemudian, seorang datang memencet bel Gallery. Rose langsung turun ke bawah dan membuka pintunya, lalu naik kembali keruangan irene.

"Siapa rose?" Tanya irene yang masih sibuk dengan berkasnya

Rose menunjukkan paper bag ditangannya.

"Apa itu?" Irene membukanya dan isinya adalah "Makanan?" Kejutnya

Beberapa kotak makanan siap saji dan ada tulisan "SEMANGAT YA!" Disalah satu kotak dengan tempelan kertas note.

"Apa oppa yang memesannya untuk kita unnie?" Tanya rose

"Unnie tidak tahu." Irene terus mencari nama pengirim tapi tidak didapatnya.

Irene tidak fokus dengan tulisan note yang dimana kertas itu ada tulisan nama restorannya yaitu Kim Armstrong.

Seketika irene mulai paham siapa yang sudah mengantar makan ini.

Irene buru-buru melihat Hpnya, dia sangat yakin pasti sekarang seulgi tengah mengirimkannya sebuah pesan. Dan ternyata benar!

"Gak salah lagi, ada aja cara dia buat aku nyaman" ucap irene tersenyum kecil sambil membaca beberapa pesan lagi.

Semenjak kejadian kemaren seulgi memberanikan diri untuk berkenalan dan mengajak irene untuk bertukar nomor kontak.

Seulgi tertarik dengan irene semenjak seulgi suka ikut gabung makan bareng Limario Cs.

Rose yang melihat ekspresi unnie nya malah bingung sendiri melihat irene senyum-senyum gak jelas.

"Apakah unnie ku sudah gila?" Ucapnya dengan serius sambil mencicipi beberapa makanan tadi.

.
.
.

Sementara dikediaman Kim Corp, sedang berkumpul bareng melepas rindu satu sama lain.

Jennie yang dibohongi papahnya merasa kesel begitu juga dengan sehun. Ditambah hari libur begini rasanya sehun enggan untuk melepas pelukannya terhadap mamahnya.

"Oppa, bisa lepas pelukannya? Mamah ingin membantu adikmu didapur." Ucap manja yoona

Saat ini jennie tengah sibuk didapur, Jangan ditanya apakah Kim Corp tidak memiliki pembantu!

Mereka mempunyai beberapa maid, hanya saja Jennie lebih suka membantu para maid memasak. Karna masakan jennie lebih lezat dari pada mereka.

Siwon yang melihat reaksi ibu dan anak hanya bisa tersenyum kecil. wajar saja ketika Sehun bermanja-manja pasalnya sudah sangat lama mereka tidak jumpa dengan mamahnya.

"Come on oppa." Ucap yoona lagi

"Aku masih rindu mah, lagian mamah sama papah datangnya gak bilang-bilang. Apa lagi papah yang sok ngasih surprise." Kesal sehun

"Yak, papah kira juga kemaren kamu di kantor mangkannya papah gak bilang eh sekalinya malah tidak ada. Untung saja ada Limaro yang menjaga adikmu dan mengajaknya Lunch."

"Jadi papah sudah bertemu dengan Limario?" Tanya sehun yang langsung duduk memandang papahnya, dan memberi izin kepada mamahnya untuk membuat jennie.

"Mah, mama boleh kok pergi ke dapur." Ucap sehun

That Should Be Me (JenLim X FreenBecky)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang