Selesai berkemas mereka sepakat untuk kembali berkumpul di basecamp, lalu pergi bersama ke bandara dengan menggunakan mobil yang sudah disediakan tuan Marco.
Begitu juga dengan Freen yang sudah diberikan aba-aba kepada sang daddy untuk mengurus rencana yang sudah diatur saat berada diThailand nanti.
.
.Semetara di basecamp masih ada seseorang yang sampai saat ini masih betah berada disana, bahkan barang bawaannya saja belum ada dipersiapkannya.
Bukannya panik untuk mempersiapkan barang packingannya, yang sebentar lagi akan ke bandara untuk melangsungkan penerbangannya yang hanya tinggal hitungan jam saja.
Limario lebih memilih untuk menyelesaikan pekerjaannya, Karna ada beberapa dokumen yang harus diselesaikannya dan akan diserahkan langsung kepada Admin Manoban Company.Jangan tanyakan kenapa dia masih betah berada di ruangannya, jujur Limario sebenarnya berat untuk meninggalkan pekerjaannya. dia terpaksa mengiyakan semua kemauan sang daddy.
Lagi pula begitu padatnya jadwal pekerjaan membuatnya malas untuk bertele-tele!
Apa lagi sampai harus meninggalkan perusahaannya untuk beberapa hari yang tak ditaunya."Sekarang semuanya sudah beres, aku rasa dengan secangkir coklat panas bisa kembali menenangkan pikiran ku." Ucapnya sembari beranjak dari tempat duduknya lalu pergi ke dapur untuk membuat minuman kesukaannya.
Sementara itu Sehun Jennie dan jungkook baru saja datang dengan membawa beberapa koper yang sudah mereka sediakan.
"Jennie nuna, masuk saja biar barangnya aku yang uruskan." Pinta jungkook membantu jennie
"Apa tidak apa-apa kooki?" Tanyanya yang merasa tida enakkan
"Sudah Jen, lebih baik kamu masuk saja hawanya terlalu dingin buat kamu yang tidak menggunakan jaket." Ucap sehun
"Baiklah Oppa, kookii. Aku masuk diluan." Jawabnya lalu pergi masuk kedalam.
Saat sehun dan jungkook sedang memindahkan kopernya sebuah mobil Mercedez Benz e-class memasuki area parkir Basecamp.
Dan keluarlah seseorang yang tak jelas dilihat mereka dengan terburu-buru untuk membukakan pintu di sebelahnya dan nongol lah seorang wanita dengan menggunakan jaket tebal dan syal yang melingkar dilehernya."Siapa mereka hyung?" Tanya jungkook! Namun yang ditanya juga tidak tahu siapa yamg datang.
"Mereka membawa koper juga? Apa jangan-jangan Jisoo hyung dan Becky ya?" Tanya jungkook lagi
Sembari memasukkan koper kedalam bus, kedua orang itu datang menghampiri sehun dan jungkook dan betapa terkejutnya sehun melihat siapa yang datang!
"Yakk! Kau mengagetkanku saja." Tutur sehun
"Loh emangnya ada apa hyung?"
"Kamu datang dengan pakaian serba hitam, mobil hitam, bahkan memarkirkan mobilmu dibawa lampu yang tidak terang. Kami pikir kalian adalah orang yang ingin berbuat jahat!." Ucap kesal sehun
"Tampang kita dianggap mereka seperti penjahat sayang ckckck." Ledek seulgi
"Oppa maafkan kami, aku tak tau kenapa beruang ku ini bisa memarkirkan mobilnya disana. Oh iya oppa apakah Jennie sudah sampai?" Tanya irene
"Kami tadi datang bersama, kamu masuk aja jennie juga tadi baru saja masuk kedalam."
"Baiklah oppa. Bear, Aku masuk diluan ya." Ucap irene dengan senyum manisnya
"Aku butuh penjelasanmu hyung!" Ucap Jungkook lalu menarik koper bawaan irene untuk dimasukkan kedalam bagasi
Seulgi dan irene juga bakalan ikut liburan, karna Freen memaksa Seulgi dan Irene untuk ikut meskipun jadwal mereka sama-sama sibuk.
KAMU SEDANG MEMBACA
That Should Be Me (JenLim X FreenBecky)
Genç KurguCEO muda yang memiliki sifat ingin memiliki semua yang dia mau, Namun sayangnya semua itu tidak berjalan sesuai rencananya. Mulai dari pekerjaan bahkan sampai kepermasalahan percintaannya pun semua tidak berjalan lancar, melainkan Freen harus berjua...