Bandara Incheon..
Hari ini siwon dan yoona kembali pulang ke Korea. Setelah delapan bulan mereka tidak ada pulang untuk mengunjungi anak-anaknya.
"Tuan Kim, Nyonya Kim." Tunduk sapa supir pribadi mereka yang sedang menjemputnya.
"Huftt lelah sekali bukan mah"
"Yaudah kita langsung pulang aja yuk." Ucap yoona
"Anak-anak serius gak ada yang taukan kalau kami pulang." Tanya siwon kepada yoga supir pribadinya
"Sepertinya tidak tuan, kalau anda tidak memberi informasi terlebih dahulu. Soalnya tuan muda dan lady kim juga tadi melakukan aktifitasnya seperti biasa." Jawab yoga
"Baiklah kalau begitu biar nanti siang aku saja yang mendatangi mereka ke kantornya."
"Papah memang gak pernah berubah, selalunya jail kepada anak-anak." Ucap yoona lalu melihat situasi kota yang sudah lama ditinggalkannya.
.
.Ruangan CEO
Hari yang super sibuk untuk keempat CEO, pasalnya mereka harus melakukan perubahan proyek yang akan dipromosikannya nanti.
Sudah dua jam lebih Limario tidak beranjak dari tempat duduknya. Kacamata anti radiasi yang selalu dipakainya ketika sedang bekerja belum dilepas barang sedetik pun.
"Kita Lunch delivery aja yak." Ucap sehun
"Tumben gak ngajak lady kim makan siang hyung?" Tanya jungkook heran
"Aku sibuk, gak liat?" Jawabnya ketus
"Mau pesan makan apa kalian biar aku yang pesan." Jawab jisoo
"Apa ajalah" jawab freen
"Oke wait!"
Limario meregangkan otot-otot pinggangnya. Sudah terlalu lelah dia duduk dan fokus kerja sekarang saatnya untuk mencari mood booster. Kemudian mencari nama seseorang dan langsung chat orang tersebut.
.
.Limario.
Hai jen, udah Lunch?Jennie.
Hi lim, belum sebentar lagi cari makan diluar. Ada apa ya kamu hubungi aku?Limario.
Nanya aja sihJennie.
Cuma nanya? Aku pikir kamu mau ngajakin aku lunch bareng hehe!Limario.
Yaudah aku jemput sekarang,Jennie.
Eh!gak! Kok aku becanda aja limLimario kembali masukkan Hpnya kedalam saku celananya, kemudian meraih blazer biru dan memakainya.
"Mau kemana hyung?" Tanya jungkook
"Makan siang sama jennie, aku pergi dulu kalau ada apa-apa jangan hubungi aku."
"Freen tolong handle kerjaan ini ketika phi tidak ada." Ucap limario lalu meninggalkan ruangan CEO
Taehyung dan sehun kembali terkejut melihat tingkah laku Limario. Pasalnya freen memang diyakinkan bakal tidak memiliki kesempatan untuk mendapatkan jennie.
"Bagaimana ini?" Tanya bingung Taehyung
"Mau diapa? Limario juga memiliki perasaan yang sama seperti freen hanya disayangkan limario tidak mengetahui kalau freen lebih diluan memiliki perasaan pada adikku."
KAMU SEDANG MEMBACA
That Should Be Me (JenLim X FreenBecky)
Fiksi RemajaCEO muda yang memiliki sifat ingin memiliki semua yang dia mau, Namun sayangnya semua itu tidak berjalan sesuai rencananya. Mulai dari pekerjaan bahkan sampai kepermasalahan percintaannya pun semua tidak berjalan lancar, melainkan Freen harus berjua...