20. Chanyeol (3)

265 67 120
                                    


Mengejar Cinta Duda 20



Kepulangan Chanyeol dari London saat liburan kuliah membuat Jeffrey sangat bahagia, adik laki-lakinya itu menunggu kedatangan kakaknya itu dengan tak sabar. Chanyeol sudah berjanji akan membawakan jersey MU yang sudah ditandatangani pemain sepak bola kesukaan Jeffrey.



Kedatangan Chanyeol pun membuat Mama dan Papa begitu senang, memamerkan Chanyeol kepada seluruh anggota keluarga dan hendak mengenalkan Chanyeol pada anak rekan bisnis Papanya. Tentu saja untuk dijodohkan pada waktu itu.



Chanyeol tidak menolak keinginan keluarganya, ia berusaha menuruti kemauan Papa dan Mamanya sebagai tanda bakti kepada orangtuanya.



"Kak, besok kita diundang ke pesta ulangtahun anaknya Om Heechul. Katanya kakak mau dijodohin sama anaknya."



Chanyeol hanya dapat tersenyum tipis pada pertanyaan adiknya, Jeffrey masih duduk dibangku SMP kelas 3. Dan tentu saja pertanyaannya pasti sangat polos dan datang dari hatinya.



"emang kenapa kalo kakak dijodohin, kamu mau gantiin?"



Jeffrey agak cemberut, "kakak sekarang aja jarang pulang. Gimana kalau jadi nikah sama anaknya Om Heechul, kakak pasti menetap di London atau luar negeri kan? Waktu kita bakal jarang banget buat bareng-bareng"



"jeff, kita masih bisa komunikasi dan kamu juga bisa aja lanjut kuliah di luar negeri. Kita pasti sering ketemu. Kamu juga nanti bakalan sibuk pastinya"



Jeffrey menghela napasnya, ia masih menggunakan kaos jersey pemberian Chanyeol yang tampak begitu cocok dengan kulitnya yang putih, "semoga kakak ga jadi dijodohin, aku mau kuliah ditemenin sama kakak"



"iyaa iyaa, nanti kakak akan selalu bersama kamu. Yaudah Jeff, kakak pergi dulu ya, ada acara sama temen. Kalo di rumah ada apa-apa, kamu telpon ya"


Chanyeol pamit pada Jeffrey dan orangtuanya sore itu dengan alasan untuk menemui teman-teman lamanya karena ada acara reuni SMA. Jujur saja orangtua Chanyeol tidak begitu menyukai pergaulan Chanyeol dengan teman-temannya yang berada di Indonesia, dengan alasan bahwa mereka tidak setara dengan Chanyeol, dan pergaulan mereka juga tidak menguntungkan untuk Chanyeol dimasa depan. Namun Chanyeol selalu membantah larangan orangtuanya dan tetap bergaul dengan kawan-kawan semasa SMA nya, bahkan ia bersahabat dengan beberapa diantara teman SMA nya itu meski jarak memisahkan mereka.



Chanyeol bergegas berangkat menuju tempat acara, ia juga membawa mobil mewah miliknya yang sudah difasilitasi oleh orangtuanya, Chanyeol sangat ganteng dan banyak sekali perempuan di sekolah dulu naksir padanya. Melihat Chanyeol yang begitu banyak berubah dan semakin rupawan, tentu saja ia menjadi pusat perhatian di tempat reuni.



"chanyeol..."



Chanyeol dikenalkan pada seorang wanita malam itu, mereka berjabat tangan dan mulai larut dalam obrolan. Chanyeol dikenalkan oleh sahabatnya yang tak lain adalah Baekhyun, sahabat kentalnya sejak SMP yang kini telah menjadi seorang polisi dan akan segera menikah.



Lingkungan pergaulan Chanyeol sudah banyak berubah, tidak seperti masa SMA dulu, namun kesamaannya adalah ia masih sering dikekang oleh orangtuanya.



"jalan lagi yuk" ajak Baekhyun yang sudah agak teler setelah minum.



Chanyeol menolak, karena iapun merasa kepalanya pusing dan sakit setelah minum bersama teman-temannya, "ga, gue ga kuat. Gue mau telpon nyokap dulu buat bawa supir kesini" tolak Chanyeol sembari merogoh HPnya dari saku celana.



Baekhyun malah menepis hp dari tangan Chanyeol dan menyembunyikannya, "yaelah... kayak anak cewek aja, udahlah nginep aja. Tapi kita satu puteran lagi ke bar lain"

McD= Mengejar Cinta Duda!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang