Sleep Walking

8 2 0
                                    

Pukul 00:21 aku masih bermain hp sembari menonton konten di salah satu media sosial. Walaupun mataku sudah mengantuk tapi aku masih ingin berlama-lama dengan benda pipih itu.

Brak brak pranngg!!

Suara itu kembali muncul, kenapa setiap jam 12 malam lewat selalu ribut di rumah ini? Bukankah waktunya orang tidur walaupun aku sekarang belum memutuskan untuk tidur.

Aku perlahan turun dari ranjang dan menghidupkan senter dari handphone ku, kemudian membuka pintu kamar dengan hati-hati. Aku sebisa mungkin tidak mengeluarkan suara sedikit pun, dimana suara bunyi itu semakin parah.

Brakkk brakk orangg prangg!!

Sampailah aku di area dapur, tapi aku masih bersembunyi di balik tembok sambil sedikit menyinari di sana dengan senter handphone ku.

Oh tidak....

Nenek lagi-lagi mengalami sleep walking

Dia berdiri dengan membungkuk sambil tangannya menutup dan membuka pintu oven dengan cepat.

Brakk brakk prangg!!

Ribut sekali!

Tidak sengaja aku menyorot tubuh nenek dengan senter handphoneku, membuatnya menghentikan kegiatan tidak masuk akalnya itu dan dia berbalik perlahan ke arahku.

Satu yang aku tahu,
Lari!

Lalu dengan cepat dia berlari ke arahku sambil berteriak nyaring.

Aaaarrhhhh!!!

Creepy HorrorTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang