Halo jangan lupa vote nya yahh...😘
Author pov
Matahari telah terbit dan membangun kan netra cantik, dia langsung melihat hp nya menunjukkan pukul 6 pagi dia langsung bergegas mandi, setelah selesai mandi dan memasang seragam sekolah dia turun lalu sarapan bersama ayah,ibu dan kakak nya.
Kakak nya yang bernama Clarissa xanadu valencya pun membuka suara "eh ma katanya adek keterima di SMK Merpati puti ya?" Mama nya menjawab dengan anggukan lalu kakak nya hanya oh ria saja, dia melihat adik nya yang bernama aisyah lalu mengusap-usap rambut sang adik dengan tatapan bangga
"kerja bagus dek" adik nya hanya mengangguk senang.Setelah sarapan aisyah pamit untuk pergi sekolah bersama kakak nya
"ma pa adek pergi sekolah dulu ya" aisyah mencium tangan orang tua nya tersebut lalu pergi dengan kakak nya, kakak nya mengantar adik nya sampai gerbang sekolah lalu lekas pergi, aisyah melihat kakak perempuan nya kian menjauh lalu tidak terlihat dari pandangan nya.setelah itu aisyah masuk kedalam sekolah dan bertemu teman nya aulia "eh udh datang si monyet gwh" kata aulia dan dibalas sinisan dari aisyah aulia hanya terkekeh samar, mereka pun pergi dan masuk ke kelas yang sudah mereka ketahui mereka satu kelas, mereka masuk dan memilih tempat duduk, mereka duduk di barisan ke 4 ya hampir paling belakang.
Sama hal nya dengan 2 laki-laki yang bernama alvero anggasta dan laskara agnibrata, mereka memilih duduk di belakang aisyah dan aulia, alvero duduk di belakang aisyah dan laskara duduk di belakang aulia ya mereka duduk dengan perempuan yang mereka sukai.
Walikelas mereka datang dan memperkenal kan diri "halo anak-anak perkenalkan saya amelia vera walikelas kalian, sekarang saya ingin kalian memperkenalkan diri kalian ya", "iya buk" jawab 1 kelas, dan mulailah maju satu persatu, dan ini giliran aisyah memperkenalkan diri nya "halo semua perkenalkan nama saya Aisyah skymiku valencya kalian bisa memanggil ku aisyah ya salam kenal" aisyah pergi duduk dan sekarang giliran aulia "halo semua perkenalkan nama aku aulia Xaviera Levanni kalian bisa panggil aku aulia salam kenal" aulia pun pergi duduk.
Sekarang adalah giliran laskara " halo semua perkenalkan nama saya laskara agnibrata kalian bisa panggil saya laskara salam kenal" laskara pergi duduk dan sekarang giliran alvero "halo semua perkenalkan nama saya alvero anggasta kalian bisa panggil aku alvero ya salam kenal" alvero pun pergi duduk. Setelah mereka semua perkenalkan diri, walikelas membagikan struktur kelas.
Aisyah skymiku valencya
Aulia Xaviera Levanni
Alvero Anggasta
Laskara agnibrata
KAMU SEDANG MEMBACA
Empat Jiwa
Teen FictionKamu adalah titipan tuhan yang sangat aku cintai tapi kita berakhir dengan tragis