Bandung, SMA Negeri 12.
Kim Minjiiiiiii...
Teriak gadis pendek dengan pipi tembem yg berlari mengejar pacarnya itu tatkala mereka akan memasuki gerbang sekolah. Yaps, itu Pham Hanni."Minji ihhh kamu kok ga nungguin aku sih ???" Hanni memasang wajah cemberut.
"Duh apasih sayang, kan aku ga liat kamu tadi, ayo masuk kelas". Dengan wajahnya yg polos dan nampak senyuman manis dibibirnya, Minji menggandeng Hanni masuk ke kelas.
Kilas Balik...
Minji dan Hanni saat ini memasuki semester pertama di kelas XII, mereka saling bertemu pada awal mereka akan masuk SMA di sekolah ini.
Minji dan Hanni tidak pernah satu kelas, karna mereka berbeda minat. Minji anak IPS, dan Hanni anak IPA.
Namun keduanya sudah resmi berpacaran sejak 2 tahun lalu karna mereka sama-sama jatuh cinta pada pandangan pertama. Cieee..
Harapan mereka berdua masih sama seperti tahun sebelumnya, yaitu tetap bersama-sama berbagi kasih sayang di tahun ketiga ini. Will see
~~Kriiinggggggg... Suara bel istirahat berbunyi
"Han, lo mau ke kantin bareng gue apa sama Minji ??" Tanya gadis bule disebelahnya sebut saja Dani.
"Lo duluan aja gapapa dan, soalnya gue juga ga janjian sama Minji. Takutnya kalo gue ke kantin bareng lo dia dateng kesini lagi, nanti kalo Minji ga ada gue nyusul lo deh". Ucap Hanni sambil memakai lipbalm lengkap dengan kaca mininya.
"Oke deh, gue duluan ya". Ucap Dani yg dibarengi dengan anggukan Hanni.
5 menit kemudian..
"Han, Hanniii..". Perempuan jangkung dengan tinggi ideal dan bahunya yg lebar itu memanggil serta melambaikan tangannya ke arah Hanni.
"Aku nungguin kamu dari tadi, ke kantin yukk aku laper". Ujar gadis pendek yg saat ini sedang mengkerutkan alisnya.
"Ayoo kamu mau makan apa ??". Tanya Minji
"Bakso kayanya enak, yukk". Hanni menggandeng tangan Minji yg diiringi dengan tawa keduanya.
-------
Jam 15.00 bel sekolah berbunyi pertanda pelajaran hari ini telah usai.
Di gerbang ternyata Minji sudah menunggu Hanni.
"Han, sayang. Kamu mau aku anter ga ??". Tanya Minji
"Sayang seperti biasa aku pasti dijemput pak usman (supir pribadi Hanni), kamu pulang duluan aja ya nanti kalo sampe rumah telpon aku". Ucap Hanni sambil mengelus tangan pacarnya itu tak lupa sambil tersenyum.
Minji tidak pernah tau alasan Hanni selama berpacaran dengannya mengapa Hanni tidak pernah mau diantar pulang, sekalipun bahkan tak pernah. Namun Minji tau alamat rumah Hanni dan beberapa kali sudah kesana.
Terkadang Minji ingin sekali pulang sekolah dengan Hanni sama seperti pasangan yg lainnya. Tapi, Minji tidak pernah mempermasalahkan itu yg penting hubungannya dengan Hanni baik-baik saja.
------
"Ya tuhan, aku ngerasa bersalah banget sama Minji. Dia tiap hari bahkan nawarin aku buat pulang bareng, tapi selama ini aku selalu nolak". Batin Hanni sambil merebahkan tubuhnya di atas kasur dengan matanya yg mulai menatap langit kamarnya itu.
Drtt... Drtt..
Panggilan masuk di Handphone Hanni"Iya sayang kamu udah sampe ?? Aku baru aja sampe nih". Jawab Hanni sambil berjalan ke arah dapur untuk mengambil air minum.
Tiba-tiba..
Bughhh
Ternyata papanya mengambil hp Hanni lalu melemparnya ke atas meja sampai hp nya pecah dan sepertinya sudah tak bisa digunakan lagi.
"PAPA APA APAAN SIH, HP AKU RUSAK PAA". Hanni berteriak kesal sambil memungut pecahan hp nya yg sudah sebagian hancur itu.
"HANNIII.. papa kan sudah bilang STOP pacaran dengan Minji. Kamu tetep aja ya gak bisa nurut sama papa sedikitpun. Mau kamu kalo papa cabut semua fasilitas kamu ? Kamu mau papa berhentiin sekolah ?". Ucap papa Hanni yg nadanya sangat keras dan sedikit kasar.
Tanpa sepatah katapun, Hanni berlari memasuki kamarnya sambil menangis tersedu-sedu. Ia tak menyangka bahwa papanya masih saja melarangnya untuk berhubungan dengan Kim Minji.
Kira-kira ada masalah apa papanya Hanni sama Minji ??
See you di next chapter.
New story BBANGSAZ, jangan lupa votenya ya. Uhuyy
KAMU SEDANG MEMBACA
When I See You Again || BBANGSAZ
Teen FictionTentang Kim Minji dan Pham Hanni yg tak sengaja bertemu, saling menaruh rasa, hingga suatu hal yg membuat mereka harus berpisah. Akankah mereka bisa bertemu kembali ?? Akankah cinta mereka masih sama seperti dulu ?? Hanni lebih dulu jatuh cinta, na...