See You Again 11

267 26 8
                                    

Hanni terdiam kaku saat menerima pesan dari Chaewon, teman barunya di Jakarta saat ini yg juga teman satu kuliahnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hanni terdiam kaku saat menerima pesan dari Chaewon, teman barunya di Jakarta saat ini yg juga teman satu kuliahnya. Hanni tak menyangka jika Chae menyukai Minji mantan kekasihnya itu. Hanni dan Chae baru berteman, otomatis mereka berdua belum mengetahui secara keseluruhan tentang pribadi masing-masing. Namun yg Hanni tau bahwa Chae menyukai seseorang sejak ia masih SMA, namun Hanni tak pernah tau siapa orang itu.

(Batin Hanni saat ini gelisah sambil menepuk-nepuk kepalanya dan sibuk mondar-mandir kebingungan).

"Hah yg bener aja ???
"Ya Tuhan gue harus gimana ini ?
"Chaewon ngecrushin Minji ?
"Yaampun woonn, lo kenapa baru ngasih tau gue sih ?
"Gue emang mantanan sama Minji, tapi..
"Tapi semalem gue sama dia..
"Aduuuuhhh...
"Gue sama Minji hard kissing
"Itu sah balikan apa ngga ya ?
"Tapi Minji belum bilang apa-apa sih
"Apa gue yg minta kepastian ?
"Anjir anjiirrr Chae lo kenapa suka minji sihhhh
"Minji kan punya guee
"Ga ga bisa, gue harus satset pokonya

Drtt.... Drttttt.....

Handphone Hanni bergetar, saat ini Chaewon memanggilnya.

"Halo.. Han lo kok ga bales chat gue sih ? Katanya pengen tau crush gue". Ucap Chae sibuk mengunyah sesuatu.

"E-eh gue tadi langsung mandi soalnya kebelet juga". Jawab Hanni gugup.

"Gimana ? Cakep kan ?". Tanya Chae.

"Chae lo yakin ?". Ucap Hanni ragu.

"Maksud lo ?". Tanya Chae singkat.

"Gue rencananya dalam waktu dekat ini mau confess ke dia Han, menurut lo gimana ?". Tanya Chae meminta saran.

"Lo sesuka itu ya Chae ?". Ucap Hanni.

"Yaaa gimana ya, dari sejak dia muncul di sekolah gue udah suka sih Han. Anaknya baik, lucu, pokonya tipe gue banget Han". Ucap Chae sambil cekikikan.

"Siapa namanya ?". Tanya Hanni.

"Minji, Kim Minji". Ucap Chae.

("Duhh makin bingung gue". Batin Hanni)

Hanni semakin bingung oleh keadaannya saat ini, ia mau jujur tapi merasa tak tega kepada Chaewon karna sepertinya dia sangat menyukai Minji. Namun disisi lain jika ia tak segera jujur, ia takut Minji akan menerima Chaewon. Terlebih kejadian malam itu Hanni dan Minji melakukan hard kissing yg bisa dibilang hot🔥.
Walaupun bukan salahnya, namun Hanni perlu meluruskan hal ini kepada Chaewon.

------------------------------------------------------

Point Coffee store..

"Gue duduk disini ya Chae..". Ucap Minji.

"Eh iya disini aja ji gausah jauh-jauh hehehe". Jawab Chaewon sembari tersenyum.

When I See You Again || BBANGSAZ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang