1 tahun kemudian...
Begitulah keadaannya, pesan yg Hanni kirimkan kepada Minji tak pernah terbalas sejak Haerin memberikan nomornya 1 tahun yg lalu. Tidak ada yg tau dimana keberadaan Minji, hingga waktu tak terasa begitu cepat berlalu. Begitupun dengan Hanni yg besok akan merayakan kelulusannya di sekolah yg mempertemukan mereka berdua itu."Harusnya kita ngerayain kelulusan ini bareng-bareng jii, kamu pernah janji sama aku mau bawa aku pergi ke bukit dan liat air terjun. Ga kerasa setahun ini kamu udah ninggalin aku entah kemana, kamu dimana ?". Hanni bergumam dalam hatinya menatap foto di ruang pojok kamarnya, air matanya mulai jatuh deras seiring jatuhnya butiran air hujan yg begitu deras pula.
Ia mengingat kembali memori yg ia ukir bersama gadis jangkungnya itu, ia tak kuasa menahan rindunya.
"Foto dikamar Hanni"
"When it rains, i always remember you. As my never ending lover.
(Saat hujan turun, aku selalu mengingatmu. Sebagai cintaku yg tak pernah usai)".----------
YAAAYYY CONGRATULATIONS SEMUANYAA 🥳
Hari ini tepat hari kelulusan kelas XII di SMA Negeri Bandung, sorak bahagia menjadi satu dengan diiringi siswa yg saling berpelukan satu sama lain saling mengucap "selamat". Namun berbeda dengan Hanni, ia nampak kosong pada perayaan kelulusannya hari ini karna masih teringat dengan Minji.
Selagi bengong, Hanni nampak terkejut dengan kedatangan seseorang yg tiba-tiba memeluknya.
"HANNIIIII CONGRATULATIONS". Ucap Danielle sembari memeluk Hanni.
"Congratulations Daniii". Hanni membalas pelukan Danielle.
"Cieee yg bentar lagi jadi anak jaksel, selamat ya Han udah keterima di Universitas paling top di Jakarta". Tepuk Dani dilengan Hanni sambil terkekeh.
"Lo juga selamat ya Daniii udah keterima di Australian's University of Law". Balas Hanni yg juga menepuk lengan Dani.
"Jadi kita seneng apa sedih nih kita bakal pisah negara ?". Danielle memeluk Hanni lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
When I See You Again || BBANGSAZ
Fiksi RemajaTentang Kim Minji dan Pham Hanni yg tak sengaja bertemu, saling menaruh rasa, hingga suatu hal yg membuat mereka harus berpisah. Akankah mereka bisa bertemu kembali ?? Akankah cinta mereka masih sama seperti dulu ?? Hanni lebih dulu jatuh cinta, na...