06.30 Pagi..
Kicauan burung menandakan bahwa hari sudah pagi, tampak dua sejoli begitu pulas dengan tidurnya dan saling berpelukan.
"Morning sayang". Ucap gadis mungil sembari mengelus pipi kekasihnya itu.
Mwaaachh..
"Morning too babe". Ucap gadis jangkung melayangkan ciuman kecil.
"Aku jadinya tidur disini ya ?". Minji mengecek ponselnya.
"Mama nyariin ya sayang ?". Tanya Hanni.
"Mama di Surabaya sayang, aman".
Minji menoleh, "Kenapa ? Kamu maunya aku disini terus kah ?". Rayu Minji sambil mendekatkan dirinya.
"Iiihhhh kamu apaan sih sana sana". Ucap Hanni mendorong tubuh Minji.
"HAHAHAHAHA". Minji tertawa keras sambil berguling karna didorong Hanni.
Mereka berdua masih sibuk lari larian karna Minji ingin menangkap Hanni namun Hanni semudah itu selalu lolos.
"Yaaakkk". Minji menangkap Hanni.
"Toloooong". Teriak Hanni sambil cekikikan.
"Aku bisa lepasin kalo kamu sanggup ngeiyain permintaan aku". Ucap Minji.
"Apaan ? Udah deh jangan aneh-aneh". Ucap Hanni mulai kecapean.
"Ayo mandi bareng sayang". Minji menyeringai lebar.
"TOLOOOONGGGG". Hanni semakin berteriak minta tolong. Namun aman, ruangannya kedap suara.
"Hahahahaha, padahal cuma mandi sayang". Ucap Minji sambil cekikikan.
"Gamau, nanti kamu aneh-aneh". Hanni menolak.
"Tapi enak kan ?". Timpal Minji.
PLAAAKK...
"Aduh, sakit tau". Minji meringis setelah ditabok Hanni.
"Mesum".
Tak terima dengan perkataan Hanni, Minji langsung menggendong gadis mungilnya itu dan membawanya ke kamar mandi.
"It's time for baaatthhh". Ucap Minji sambil menggendong Hanni.
"Aku telah percaya suatu hal, yaitu kamu adalah segalanya. Kamu telah mengganti mimpi burukku dengan mimpi indah, kegelisahanku dengan kebahagiaan, dan ketakutan dengan sebuah cinta."
(Kim Minji)"Kebahagiaan bersama pasangan bukan hanya tentang harta dan tahta, tetapi suatu kesederhanaan bersamanya yang mampu membuat hidup menjadi bahagia."
(Pham Hanni)------------------------------------------------------
Cafe Resto..
"Eh sayang, aku belum ngomong ya ke kamu kalo aku disini ada kerja part time ?". Ucap Minji sembari mengunyah makan siangnya.
"Hah ? Kamu kerja ?". Tanya Hanni.
Minji mengangguk kecil.
"Dimana ji ?". Timpal Hanni.
"Itu di Alfaindo deket lampu merah, nanti malem aku mulai kerja lagi sayang". Jelas Minji.
"Sejak kapan ? Kenapa kerja ji ?". Tanya Hanni kepo.
"Sejak aku pindah kesini emang udah kerja sayang, nyari kesibukan biar bisa lupain kamu". Ucap Minji sambil tersenyum malu.
"Yg bener jii".
"Emang kenapa gitu ?". Tanya Hanni membelalakkan matanya.
"Pas kita putus Haan, aku nyari kesibukan tapi malah keasyikan". Tawa Minji.
"Trus kuliah kamu nanti gimana ?".
"Ga keteteran emangnya ?".
"Trus disana sama siapa kerjanya ?".
"Aku gak mau ya kalo kamu kerjanya sambil akrab sama karyawan yg lain".
Hanni mewanti-wanti Minji agar tak dekat dengan orang lain, rupanya gadis mungil ini lumayan posesif.
"Mmm kamu cemburu yaa kalo aku deket sama orang lain ?". Minji merayu Hanni.
"Ckk..
"PAKE NANYA". Hanni memutar bola matanya protes.
"Tenang aja honey, kita putus aja aku masih setia kok sama kamu". Timpal Minji.
Hanni tiba-tiba teringat Chaewon yg menyukai Minji, sampai saat ini mereka sama-sama tidak tau kalau mereka saling berhubungan satu sama lain. Namun, Hanni lebih dulu bersama Minji dan sebaliknya Minji juga mencintai Hanni.
"Han ?". Tepuk Minji.
"E-eh iya sayang ?". Kaget Hanni.
"Kamu ngelamunin apa ? Makan dulu makanannya". Ucap Minji sambil memotongkan daging dipiring Hanni.
"Gapapa sayang". Hanni tersenyum tipis.
"Abis ini mau aku temenin kemana ?". Tanya Minji.
"Cari perintilan aksesoris yuk sayang". Ajak Hanni.
"Boleh". Ajakannya disetujui Minji.
Mereka berdua asyik menyantap makanan dan bercanda kecil hingga tak sadar ada seseorang yg sedari tadi memperhatikan mereka berdua.
"Udah gue duga Minji punya pacar.
"Tapi ga pernah gue duga kalo pacarnya mantan sebelumnya.
"Andai lo tau ji, gue suka sama lo tepat pada saat kita ketemu pertama kalinya.
"Tapi lo ga pernah tau kan kalo gue suka sama lo ?
"Ada untungnya gue selama ini bersikap biasa aja ke lo.
"Gak ada yg tau selain gue ji.
"Tapi kenapa ngeliat lo bahagia sama orang lain kaya gini hati gue sakit.
"Harusnya gue ga pernah suka sama lo.
"Atau, gue harus egois ?
"Gue bisa gak ya ji milikin lo ?
Gumam seseorang yg memerhatikan mereka dari sudut ruangan cafe itu, matanya tak lepas dari Minji yg terlihat begitu bahagia dengan Pham Hanni pacarnya.
Kira-kira siapa ya guys ??
Cape bgt Minji banyak yg suka :(See u on next chapter :)
Siapin tisunya yah awowkwowk
KAMU SEDANG MEMBACA
When I See You Again || BBANGSAZ
Teen FictionTentang Kim Minji dan Pham Hanni yg tak sengaja bertemu, saling menaruh rasa, hingga suatu hal yg membuat mereka harus berpisah. Akankah mereka bisa bertemu kembali ?? Akankah cinta mereka masih sama seperti dulu ?? Hanni lebih dulu jatuh cinta, na...