Preview from previous chapter
"..Maaf kalau tidak sopan, [Name]-nee." Ucap Gojo dengan lembut, sambil mengusap kepala [name].
[Name], yang masih menitikkan air matanya, akhirnya menyenderkan kepalanya pada dada Gojo.
-------------------
Chapter 7
₊‧°𐐪♡𐑂°‧₊
- The promise?
22nd December 2002.
"Nyonya, kabarnya istri beliau meninggal saat persalinan." Celetuk seorang pria muda berbaju formal kepada sang majikan yang sedang duduk diteras kamarnya dari balik gorden.
"...begitukah.
baiklah." Jawab si majikan, sambil menyeruput kopi pagi harinya sebelum menghela nafas dan menutup matanya dengan rileks.
'Sangat disayangkan. Padahal dia masih muda.' Pikir sang gadis sambil menaruh gelas kopinya diatas meja didepannya.
"..apa ada hal yang perlu saya lakukan lagi, Kepala Klan?" Tanyanya sang pria kepada majikannya sekali lagi.
".. ya, panggil pelayan pribadiku dan suruh ia untuk menyiapkan air hangat untukku mandi." Jawabnya dengan dingin.
Sang pria pun dengan hormat membungkukkan badannya sebelum ia berbalik badan untuk pergi melakukan tugas dari tuannya.
"Tunggu." Celetuk [name] saat dirinya diambang pintu.
Si gadis terdiam untuk beberapa saat sebelum melanjutkan perkataannya seakan berperang dengan egonya untuk mengatakan hal ini.
"Terimakasih untuk selalu mengerjakan tugas bodoh seperti selalu mencari tahu kabar'nya', Shin." Ucap [name], membuka matanya untuk menatap kosong halaman rumahnya yang luas, kepada sekretarisnya.
"Ini tidak seberapa dari apa yang anda telah lakukan untuk saya, nona." Jawab Keishin yang sedang memegang erat gagang pintu kamar [name] sambil tersenyum manis.
[Name] yang mendengar jawaban remaja yang masih ia lihat sebagai bocah itu pun hanya terkekeh sebagai respon.
"Kau berlebihan, bocah. Cepat lakukan tugasmu." Jawabnya sambil terkekeh.
Keishin yang mendengar perintah tuannya pun hanya membungkuk kecil dengan senyuman diwajahnya, dan segera pergi untuk mengerjakan tugas dari tuannya.
"Kak! Apa kakak sudah bertunangan?" Tanya seorang gadis cantik dengan mata bersinar, sambil menatap pria yang lebih tua darinya dengan penuh harapan.
"Tidak. Aku tidak berniat untuk melakukan itu. Lagipula, orang bodoh mana yang ingin menikahkan anaknya dengan pria sepertiku?" Jawab si pria sambil terkekeh.
"Ayahku, mungkin." Celetuk si gadis sambil membuang muka.
"Aku tidak mau menikah dengan bocah." Jawab si pria sekali lagi, masih terkekeh.
"Tunggu, apa maksudmu?!" Tanya si gadis sambil menatap tidak percaya mata pria yang berjalan disamping dirinya.
"Ya, aku tidak ingin menikah dengan bocah sepertimu, jangan buat aku ulangi kata kataku lagi, tolong." Jawab si pria sekali lagi.
"Jahat!" Rengek si gadis sambil melipat tangannya di dadanya, dan memanyunkan bibirnya.
Si pria hanya tertawa melihat respon gadis yang terlihat sedang merajuk.
"Terimakasih!" Jawabnya sambil mengacak surai gadis disebelahnya.
"walau begitu aku berjanji anakku akan-
"Nona! Anda sudah berada didalam sana untuk 30 menit! Apa anda tidak apa apa?"
-447 words.
HI GUYS, LGSG TIME SKIP GK KAGET KAN YA? MASIH INGET KAN CERITANYA HAHAHA!
Ga pendek kan yayaa? Kalo kependekan next chap aku usahain lebih panjang deh😘❗️
>> Kamo Keishin
^ Age : 20 (lebih muda satu tahun dari [name])
^ Cursed Technique : ???
^ Dulu [name] menyelamatkannya saat ia masih berumur 12 tahun. (Name : 13 y.o.)Ia ditemukan [name] dalam kondisi menyedihkan saat menjalankan misi. [name] memutuskan untuk merawat Keishin dan memberikannya tempat tinggal dan tentu saja, ayah dan ibu [name] hanya setuju setuju saja.
Keishin awalnya berasal dari klan kamo. Klan yang awalnya berposisi ke 3 dari 3 besar klan terhormat jujutsu.
Tapi sejak era meijin, reputasi klan ini hancur, membuat orang orang klan itu diperlakukan buruk.
Karena itu dulu ia ditemukan [name] dengan keadaan seperti dulu.
Karena kepintaran Keishin yang sangat mencolok saat ia dibesarkan di kediaman Tokio, [name] memutuskan untuk memberi Keishin posisi sekertaris klan saat dirinya dilantik sebagai kepala klan setahun lalu.
Dont forget to leave a star mark❗️⭐️
KAMU SEDANG MEMBACA
Mom! || Fushiguro Megumi x !MotherFigureReader
FanfictionFushiguro Toji x !FemReader Gojo Satoru x !FemReader Cinta yang tak terbalaskan. Penantian tanpa akhir, itulah yang dialami oleh gadis bermarga 𝙏𝙤𝙠𝙞𝙤, yang dicap sebagai terkuat. Didunianya yang kehilangan cahaya, seorang anak laki laki had...