-Aku kira hujan di kala itu akan berakhir Dangan menyisakan genangan nya saja, ternyata aku salah karna hujan itu berakhir dengan segala kenangan-
🌊
" Kala itu kau pernah berkata kepada ku,bahwa kau sangat menyukai hujan lantas mengapa di saat hujan turun kau malah memilih berteduh. "
Aku masih ingat jelas kala itu, di mana kita berlarian di tenang rintik ny hujan yang membuat suasana kala itu serasa sempurna dan dunia bahkan serasa milik berdua, aku masih ingat juga betapa romantisnya kita saling mengerti dan saling menyayangi aku rindu masa-masa itu, aku juga rindu tawa mu dan juga senyum mu, aku rindu semua tentang mu lantas mengapa saat ini yang tersisa hanyalah kenangan, kenangan yang sangat berarti bagi ku, dan bahkan tak ada satu orang pun yang dapat menggantikan kenangan tersebut,kau begitu sempurna untuk diri ku yang berantakan. Dan aku masih ingat dengan janji kita sebelum semuanya terjadi aku masih ingat jelas dengan kata-kata itu. Kau berkata "'kita tidak akan asing walaupun kita tak bersamanya lagi nanti ny". Di mana janji mu kala itu apa kah kamu sudah lupa atau itu hanyalah sekedar kata penenang agar aku tak melarang kepergian mu kala itu.
Aku rinduuu.... Kembali lah kapan pun kau mau karna hingga saat ini aku masih mengharapkan kembali ny diri mu, walupun aku tau kembali mu adalah hal paling mustahil dan tak kan pernah terjadi. Tapi jika boleh aku ingin berbicara dengan mu sekali saja agar aku bisa ikhlas melepaskan mu dengan orang yang sudah menjadi pilihan mu dan aku harap kau dan dia bisa selalu bersama dan bahagia, Karan bahagia mu adalah bahagia ku juga.
°°°
-Come back whenever you want, Karan your return is still something I look forward to-
KAMU SEDANG MEMBACA
RINTIK SENDU
Short Story"TIDAK ADA MANUSIA SEMPURNA DI DUNIA INI, KARNA KESEMPURNAAN SESUNGGUHNYA DI CIPTAKAN BUKAN DI CARI" -do something to get something