03 | kalian atau dia

4 1 0
                                    


-Teman selama nya tapi percintaan tak selalu selama nya-





🌊






Hal yang paling menyakitkan di hidup ku bukan Karna putus cinta,di selingkuhi pacar. Melainkan aku yang di mintak memiliki dua pilihan Antara teman dan dia orang yang aku sayang, jujur aku sayang dia namun aku sadar jika kita bersama aku pasti kehilangan teman-teman ku yang selama ini selalu menemani episode sedih ku, aku tak sanggup jika harus jauh dari mereka, aku tak sanggup jika harus memilih salah satu dari ini, aku sadar pilihan ini terjadi Karan diri ku sendiri aku sadar itu namun, bagaimana lagi aku tak bisa memilih salah satu dari dua pilihan tersebut Karna keduanya adalah hal yang paling aku sayang, ya walupun aku pernah tersakiti Karna pria tersebut namun apa salah nya memberi kesempatan kedua buat dia yang ingin berubah, mungkin itu juga alasannya teman-teman ku tak bisa menerima dia kembali jika harus dekat kembali kepada ku tapi aku juga gak bisa bohong sama perasaan ku aku sayang dia namun aku tak ingin kehilangan teman-teman ku, terdengar egois tapi aku gak bisa kehilangan kedua nya.

Mungkin aku harus sadar aku dan dia memang tidak di takdir kan bersama kami memang tidak akan pernah bisa menjadi pasangan, aku sadar itu semua dan mungkin biarkan lah perasaan ku ini memudar dengan cara menjauhi nya demi pertemanan yang utuh aku ikhlas jika harus tak bersama dia aku ikhlas asal aku dan teman-teman ku tetap bersama, Karna aku tak bisa membayangkan bagaimana jika aku tak bersama-sama teman yang selama ini selalu mendengar kan keluh kesah ku di saat aku sedang sedih, aku gak bisa meninggalkan kan mereka jika aku sudah bersama dia jadi biar kan aku sendiri yang menanggung perasaan ku untuk pria yang aku cintai asal aku tak jauh dari teman-teman ku.





°°°




"Aku bisa tempa dia Karna kalian jadi aku harap kita akan tetap bersama menjadi teman selama nya, terimakasih untuk semua aku sayang kalian semua "

RINTIK SENDUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang