DAS ft. SN (01.)

960 73 25
                                    

•••

BRAK!

"Apa apaan itu? Mood mu sedang buruk hari ini?" Sakura menutup novel yang dirinya baca, kemudian menolehkan kepalanya kearah teman pirangnya yang tiba tiba saja datang kemudian langsung menenggelamkan wajahnya di antara kedua tangannya.

"Ayolah, ini Masih pagi. Kau terlihat menyedihkan." Lanjut Sakura.

Naruto tiba tiba langsung mengangkat wajahnya, sangat berantakan. Sangat miris juga di lihatnya, Sakura membulatkan matanya kaget. Langsung reflek memegang kedua pipi teman pirangnya itu.

"OMG!"

"Naruto, your eyes kenapa hitam gitu? Apakah ini pengaruh virus kak bagas dribble?"

Sakura mengoceh, sambil masih meneliti sekitar wajah sahabatnya itu. Namun itu terhenti kala tangan Naruto memegang pergelangan tangan Sakura.

"Sakura, ini semua Salahmu. Aku menangisi ending drama Korea yang kau rekomendasikan padaku!" Suara Naruto parau, Sakura menutup mulutnya shock.

"Astaga, kau menyelesaikan drama itu hanya dengan waktu semalam?"

"Kau tidak tidur kan tadi malam? Astaga, Naruto you're so bodoh!" Sakura menyingkap poninya kebelakang.

"Aku bahkan belum selesai menontonnya, tapi kau malah sudah selesai hanya dengan satu malam." Lanjut Sakura lagi.

"Jadi bagaimana?" Tanya Sakura, gadis bersurai merah muda itu menompa wajahnya dengan tangannya.

"Bagaimana apanya? Kau mengomel terus, lihatlah keadaan temanmu ini." Naruto mengusak rambutnya sendiri dengan kasar.

"ah iya iya baiklah, kau tidurlah tidurlah." Sakura menepuk nepuk kepala naruto, dan tanpa waktu lama Naruto langsung menenggelamkan wajahnya di antara kedua tangannya.

•••

"Naruto, nar! Bangun!"

Naruto mengedipkan matanya berlahan lahan, dirinya masih di guncangkan pelan oleh seseorang yang tadi memanggilnya.

"Astaga, lihat wajahnya itu. Kau seperti anjing." Ujar suara itu lagi, Naruto Masih belum bisa melihat dengan jelas. Siluet di depannya ini terlihat seperti Neji.

"Neji? aku tertidur berapa lama?" Naruto langsung terduduk tegak, matanya itu menelisik kepenjuru kelasnya. Nampak sangat berbeda, tidak seperti kelasnyà. Namun semua orang di sini dirinya mengenalinya. Tempat ini sangat berbeda, ini bukan kelasnya.

"Kau? Kau sudah tertidur dari jaman raja joseon." Jawab neji, menompang dagunya dengan tangannya.

"Apa? Astaga yang benar saja." Ujar Naruto, dirinya menelisik lagi. Kenapa tempatnya menjadi di tengah tengah begini, harusnya kan tempatnya ada di barisan pinggir.

"Apakah? Apa yang terjadi?" Naruto menatap neji. kemudian menoleh ke luar jendela, pemandangan aneh lah yang pertama dia notice saat Kali pertama terbangun.

"Hah?"

"Kau tadi baru saja sampai tiba tiba langsung tertidur, kenapa ekspresimu itu?" Jawab neji, mengedipkan matanya kemudian menoleh ikut menatap apa yang tengah Naruto tatap.

duty after school ( Sasunaru )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang