•••
Tidak Naruto fikirkan tentang hal ini, dirinya mengedipkan matanya mencoba mencerna semua hal. Hidungnya sudah tidak berdarah lagi, keadaannya berangsur baik Karna istirahat di dalam Uks. dirinya menatap Sakura dan juga Kurotsuchi yang tengah membahas suatu Hal. Mereka lah yang menunggu Naruto selama Naruto tidak sadar.
Dokter shizune, yang bertanggung jawab untuk Uks Sma Sungjin. Beliau masuk kedalam Uks dengan sebuah catatan di tangannya, membolak balikkannya. Kurotsuchi dan Sakura setiap menunggu Naruto, mereka tampak tegang juga menatap dokter shizune.
"Naruto sudah tidak papa, tadi dia sangat terkejut di tambah faktor kelelahan, itu membuat tubuhnya tidak bisa menahannya. Sekarang kalian bisa membawa Naruto kembali." Ujar shizune, membantu Naruto bangkit dari ranjang Uks.
"Ahh, syukurlah jika begitu. Aku sungguh sangat panik tadi dia tiba tiba pingsan," Sakura menghela nafas lega, shizune hanya tersenyum untuk balasannya.
"Baiklah, ayo kita bawa Naruto kembali. sebentar lagi pelajaran pak nam akan dimulai." Itu Kurotsuchi, turut membantu Naruto berdiri. Naruto melepaskan tangan Kurotsuchi, dirinya tersenyum berterima kasih pada shizune dan berjalan beriringan bersama dengan Sakura juga Kurotsuchi.
•••
Sakura membuka pintu kelas, dengan sigap Kurotsuchi dan juga Sakura berdiri di depan Naruto. Seolah olah memperagakan bodyguard yang biasanya ada di film film. Karna mereka berdua Tau, pasti anak kelas 3-2 akan sangat heboh dengan kembalinya Naruto.
"Naruto!"
"Itu, Naruto!"
"Dia baik baik saja?"
"Naruto, bagaimana keadaanmu?"
"Apakah Masih ada yang sakit?"
"Dia tidak terlihat seperti orang konyol jika sakit,"
"Hei!"
"Kau baik baik saja? Bagaimana keadaanmu?"
"Hei! Berhenti, biarlah Naruto duduk." Teriak Sakura, dirinya dengan sengit mengusir para anak kelas yang berdiri untuk mengerubungi Naruto tadi.
"Wah mereka ngelawak ya? Memangnya kau pengawal pribadinya?" Tukas sasori, menyilangkan tangannya di dada.
"Aish, sudah lah saso, lebih baik kembali saja ke tempatmu!" Jawab Kurotsuchi yang Membantu Naruto duduk di kursinya.
"Kau dengar? Jadi lebih baik kau kembali ke tempatmu, ahjussi." Sakura turut menyilangkan tangannya di depan dada.
"Hah, astaga. Benar benar ngelawak sekali lampir pinky ini, siapa yang kau panggil ahjussi ha?" Ujar sasori setelah mengeluarkan senyum mengejeknya tidak habis pikir tentang ucapan Sakura padanya.
"Lampir pinky katanya, dasar sialan! Tentu saja kau dasar ahjussi tua." Sakura menunjuk nunjuk sasori, kejadian itu benar benar membuat Naruto tersenyum melihat temannya itu.
"Kau ahjumma tua kriput!" Sasori ngegas, itu membuat Sakura melotot tajam kearah sasori.
"Dasar ahjussi!"
"Ahjumma!"
"Ahjussi!"
"Ahjumma,"
KAMU SEDANG MEMBACA
duty after school ( Sasunaru )
Mistério / SuspenseNaruto itu hanya siswa biasa yang senang menonton film genre thriller, itu membuatnya terhibur. hari itu Sakura teman dekatnya, merekomendasikan film bagus yang memang banyak di minati. namun siapa sangka itu adalah awal perubahan yang sangat drasti...