v

503 56 13
                                    

■□■□■□■□■□■

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

■□■□■□■□■□■


Jaemin mengangkat alisnya bingung pada sikap diam mendadak dari seorang Lee Jeno. Pacarnya ini kadang tidak terbiasa diam di tempat tanpa mata yang jelalatan kemana saja.

Apa yang terjadi dengan pacarnya ini?

Sebelumnya, dia tidak sengaja melihat Jeno dan Chenle yang berbicara tapi, kemudian Chenle pergi dan hampir menabraknya. Setelah itu, Chenle pergi dan Jeno mulai bersikap aneh.

Sangat aneh. Dia tidak tahu apa yang keduanya bicarakan saat itu tapi, yang pasti sepertinya ada sebuah penolakan yang diterima oleh Jeno.

Tunggu?

Pemuda mata keranjang di depannya ini walau sudah ditolak pun akan masih terus berusaha sampai mendapatkan apa yang dia mau tapi, mungkin hal itu tidak berlaku bagi Chenle. Bisa jadi.

"Aku..." Jaemin mengangkat kepala untuk menatap Jeno yang kini juga sedang menatapnya.

"Apakah aku terkesan tidak menghargai hubungan kita?" Pertanyaan yang keluar dari bibir Jaemin membuat dahinya berkerut.

"Mungkin, entahlah."
Raut wajah Jeno terlihat tidak puas dengan jawaban dari Jaemin.

"Aku serius, tolong jawab dengan sangat serius." Jaemin menopang kepala dengan tangannya.

"Menurutmu? Memangnya ada orang yang sedang berpacaran tapi, tidak terlihat seperti orang pacaran karena pasanganmu kadang suka mendekati orang lain.

Walau hanya untuk bermain-main dengan perasaan orang lain dan, setelah itu kembali pada pacar aslinya. Apa itu terdengar menghargai?"

Jeno terdiam. Jaemin juga.
Mungkin ini adalah saatnya mereka untuk deep talk.

"Tapi, kamu..."

"Aku diam bukan karena tidak cemburu tapi, terbiasa melihatmu berperilaku demikian bahkan sebelum kita pacaran. Jujur saja, kadang aku tidak suka dengan sikapmu yang seperti itu."

Jeno menundukkan kepalanya.

"Maafkan aku."
Jaemin jadi semakin heran sekarang.

"Aku... Aku tahu kalau aku perbuatanku salah."

Lalu, kenapa kamu masih melakukannya Lee Jeno?
Apa yang sebenarnya kamu inginkan?

"Aku hanya ingin menggoda mereka, membuatmu cemburu tapi, aku tidak benar-benar serius dengan mereka karena aku tahu kamu pacarku.

Tapi, melihatmu tidak merespon serius atau ikut di tengah permainan pun membuatku rasanya tidak puas karena bukan hal seperti itu yang aku inginkan darimu."

Jaemin menghela napas pelan. Dia menautkan jari-jarinya.

"Jadi, dari hubungan kita apa yang kamu inginkan?" Jeno perlahan mengangkat kepalanya.

𝘼𝙩𝙩𝙚𝙣𝙩𝙞𝙤𝙣? [ JenLeJaem slight NoMin ] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang