Happy reading~~










"Kak"
"Oh kamu sudah sampai Do-ah"
"Sekarang?"Do-ah pun tersenyum dan mengambil telapak tangan kekasihnya untuk di genggam.
Mereka berjalan beriringan, tak ada topik diperjalanan sampai akhirnya mereka telah tiba dirumah Suji.
Segera mereka melepas sepatu dan pergi ke kamar Suji untuk melakukan agenda yang telah mereka rencanakan.
Ayah Suji pulang malam jadi mereka hanya berdua di rumah.
"Keluarin bukunya sayang"
"Iya iyaaa, males banget aku"
"Kamu belajar sendiri aja gimana? Aku nonton hp aja tapi didekat kamu?""Ga ah"
"Yuk mulai" Suji menggerutu kesal karena tawarannya ditolak begitu mudah oleh kekasihnya.*30 menit berlalu
"Sung Suji" Panggilan tegas dari kekasihnya membuat Suji terperanjat dari lamunannya.
"Maaf Do-Ah"
"Suji capek"Hahh, Do-Ah begitu faham bila Suji sudah berkata seperti ini. Dia pun mengajak Suji untuk membereskan peralatan belajar mereka.
"Do-Ah sinii" Do-Ah heran dengan kekasihnya itu, tadi dia bilang capek kan? Sekarang malah semangat banget sambil nepok nepok kasur.
"Kenapa kak?" Do-Ah mendudukan dirinya disamping Suji sambil menatap manik indah tersebut.
Do-Ah terkesiap ketika Suji menarik dirinya dan berakhirlah Do-Ah menindih tubuh Suji, hanya kedua tangan sebagai penyangga.
"Mau pelukk" Do-Ah memberikan apa yang kekasihnya itu inginkan.
"Kenapa hm? Tiba tiba banget manja gini"
"Do-Ah gasuka ya?" Suji menarik tubuh Do-Ah ke belakang seakan disuruh melihat wajah sedihnya itu, ah gemas sekali bibir itu maju beberapa centi.
*Cup
"Siapa sih yang gasuka" Pandangan keduanya terkunci, harus Suji dulu yang bergerak agar penyatuan terjadi diantara keduanya.
Lumatan lembut kini kian menjadi hisapan kasar, tak sesekali Do-Ah menggigit bibir bawah Suji.
Mmhh Dohh
Tangan Do-Ah bergerak membuka kancing seragam Suji, kesal karena tak dapat terbuka ia pun menarik kasar hingga beberapa kancing lepas dari tempat.
Suji yang kaget pun melepaskan pangutan.
"Do-Ah!! Bagaimana aku besok pergi ke sekolahh"
"Pakai punyaku, sekarang diam dan ikuti saja" Mutlak tak dapat dibantah, Suji hanya diam dan mengikuti permainan Do-Ah.
Seragam atas Suji sudah berhasil ia tanggalkan, tangannya yang menganggur ia gunakan untuk meremas gundukan kenyal yang masih berbalut tanktop.
Entah sudah berapa lama keduanya menghabiskan waktu untuk melakukan adegan panas, kini keduanya tertidur dengan selimut sebagai penutup tubuh.
Segini dulu deh, gabisa aku buat yang hot hot👉🏻👈🏻Do-Ah diem diem lumayan juga ya
Habis ini mau Suji x siapa?
Req paling banyak aku buatin🐙
KAMU SEDANG MEMBACA
SUJI HAREM (oneshoot)
Short StorySUJI HAREM ALL SUJI ALL TOP SUJI BOT HOMOPHOBIC DNI!! ©Sondaar_