Top!Harin, Do-ah🔝 sub!Sooji⬇️Mature🔞 3some⚠️ GxG!! handjob, harsh words, dirty words, unrelated to real life character‼️ FICTION‼️‼️1,6k words
Cerita ini tidak ada hubungan dengan drama sang karakter!!
Bagi yang kurang berkenan untuk membaca silahkan dipertimbangkan kembali, terima kasih atas kebijakan kalian🙏🏻
Happy reading🎱🎱
Surabaya, 3 May 2024, 6.50 PM.
Kini mobil mercedes-benz a-class milik Harin membelah jalanan yang begitu sepi.
Terlihat hanya beberapa kendaraan besar yang berlalu lalang, malam ini begitu dingin.
"Arghh tu dosen gila banget sih"
"Bener, padahal kita gak telat ngumpulin laporannya"
"Bisa bisanya dapet C""Kok bisa sih Do kita dapet dosen modelan begitu"
"Gatau tuh, ngeselin"
"Wkwk bener"
"Tapi-" Tapi apa Rin?"
"Tapi gitu gitu lu suka dia sat wkwk"
"Dia yang suka gua kali"
Harin tertawa lepas begitu mendengar jawaban Do-ah yang menurutnya lucu.
Harin melirik Do-ah yang menggerutu kesal karena sikap dosennya pada sore hari tadi.
"Wkwk udah lah Do, lagian udah berlalu"
"Ck, pengen gua cekik tu orang"
"Kalo nilai segini gimana gua bilang ke ayah gua?!?"
"SUNG SOOJI SU-NYA ASU"Makin keraslah ketawa Harin mendengar umpatan dari Do-ah.
"Kenapa gak lu cekik sekarang?"
"Huh?"
"Jangan pura-pura tuli lu"
"Oh, biarin dulu"
"Wkwk bangsat juga lu ngebiarin anak orang ke siksa"
Do-ah pun ikut menolehkan kepalanya seperti Harin ke kursi penumpang tengah.
"Hiks bantuinhh ujihh"
"Gak, siapa suruh lu bikin nilai gua C"
"Jangan gitu Do, gak sopan loh sama dosen sendiri"
"Dosen mana yang berani ngangkang sambil colmek di depan mahasiswinya sendiri"
Harin tertawa begitu puas dan kembali fokus menyetir.
Sedangkan Do-ah ia masih setia menatap Suji yang sedang memuaskan dirinya sendiri.
Suji yang di tatap merasa malu, tapi ia tetap melanjutkan kegiatannya itu.
Rok dan cdnya sudah tergeletak di bawah kursi, kini ia hanya pakaian atas yang masih utuh.
Flashback
"Asu asu tau gitu dari kemarin udah gua kumpulin ni laporan pratikum"
"Emang anjing tu dosen Rin"
"Padahal deadline-nya masih minggu depan tapi kita di anggap telat ngumpulin""Protes yuk Do"
"Huh?"
"Lu terima dengan nilai lu yang segitu?"
"Yaa.. Jelas kagak terima gua Rin"
"Tapi gua gak berani juga buat protes"
KAMU SEDANG MEMBACA
SUJI HAREM (oneshoot)
Short StorySUJI HAREM ALL SUJI ALL TOP SUJI BOT HOMOPHOBIC DNI!! ©Sondaar_