Warning!!
Subfuta!Y, Dom!S. G!p, mature, harshword, dirtytalk!! blowjob, handjob⚠️⚠️not related to the real life of the character in the story, fiction❗❗homophobic dni!!
Ini aku up di X juga🏑
Happy reading🚣♂️🚣♂️
Malam ini terasa begitu dingin, tapi mereka yang berada di dalam ruangan tak memperdulikan akan hal itu.
Suara musik memenuhi ruangan, beberapa botol alkohol yang telah habis tergeletak berantakan di meja.
Alunan musik semakin keras begitu pula dengan mereka yang semakin bersemangat untuk menggerakkan badan.
Kini Yerim dan teman SMAnya tengah melakukan acara reuni. Sejujurnya ia tidak diperbolehkan oleh tunangannya untuk datang ke acara ini.
Karna di acara inilah Yerim akan bertemu dengan mantan bajingannya itu, Jaeun. Hubungan mereka berakhir karena Jaeun bermain belakang dengan teman satu organisasinya sendiri.
Mereka sempat memutuskan komunikasi selama 2 bulan setelah putus. Tetapi Jaeun menghubunginya kembali untuk meminta maaf dan ingin memperbaiki hubungan mereka.
Namun di saat itu Yerim telah di jodohkan oleh anak dari sahabat papanya. Yerim yang memang dasarnya penurut pun menyetujui perjodohan itu.
Ia di jodohkan dengan wanita yang 5 tahun lebih tua darinya. Jaeun yang mengetahui itupun merasa marah kepada Yerim, ia bahkan berniat akan membawa Yerim jauh dari calonnya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
SUJI HAREM (oneshoot)
Short StorySUJI HAREM ALL SUJI ALL TOP SUJI BOT HOMOPHOBIC DNI!! ©Sondaar_